Lakukan Penyemprotan Disinfektan Mandiri, Ini Harapan Kusman Jaya


KANDIS-Dengan menghubungi mobil operasional partai PKS, Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri di Masjid An-Naba dan Perumnas Kelurahan Kandis Kota pada Sabtu (4/4/20). Penyemprotan disinfektan secara mandiri ini dilakukan H. Kusman Jaya sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pencegahan Virus Corona ini ditengah masyarakat.

“Benar, kemarin kita melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri di rumah-rumah warga Kelurahan Kandis Kota, dan jugadi Perumnas Kelurahan Kandis Kota. Alhamdulillah sambutan warga di sana sangat baik dengan adanya upaya kita ini,”katanya Ahad (5/4/20).

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Ini bentuk upaya kita bersama partai PKS dan juga masyarakat untuk mencegah terjadinya kasus Virus Corona di masyarakat. Semoga upaya kita ini membuahkan hasil yang diharapkan seperti kali ini dirumah ibadah masjid An-Naba dan Perumnas Kelurahan Kandis Kota”sambungnya.

Sebelumnya, sejumlah rumah warga yang ada di kampung dan kelurahan pun juga dilakukan penyemprotan oleh H. Kusman Jaya. Bersama mobil partai PKS, ia merespon setiap keluhan dan aduan yang sampai kepadanya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca