Tim Dragon Boat Malaysia Puji Kebersihan dan Keramahan Masyarakat Siak

Jpeg

SIAK,Mandiripos.com- Pembukaan Turnamen Internasional Serindit Boat Tahun 2017 yang di mulai sejak tanggal 19-21 Desember 2017 ini diselenggarakan oleh pihak penyelenggara (tuan rumah) dari Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, Selasa (19/12/2017) pagi di Tepian Sungai Jantan

 

Menurut tanggapan Manager Negeri Jiran Malaysia tentang Kabupaten Siak menuturkan bahwa baru pertama kali ini mengikuti perlombaan di Kabupaten Siak, ia mengatakan bahwasanya Siak ini tempat laluan (jalannya) bersih, masyarakatnya juga ramah-ramah.

 

“Pertama kali di Siak, sebelumnya pernah mengikuti di Tanjung Pinang. Siak ini bersih, bagus, tempat kawasan tempat laluannya, dan masyarakatnya ramah-ramah, budaya sama,” ujar Manager Team BPLPM Dragon Boat Malaysia Sha’at, Selasa (19/12/2017) disela-sela menyasikan perlombaan dari daerah lain di Tepian Bandar Sungai Jantan.

 

Sedangkan keterangan salah seorang Team Dayung dari Kabupaten Kepulauan Meranti ‘Sampan Campang Hias’ mengatakan bahwa event ini belum di mulai sementara aura persaing cukup ketat. “Saya sudah sering ke Siak, cuma kawan-kawan ada yang belum pernah ke Siak, tetapi aura persaingan bakal ketat. Sedangkan fasilitas yang disediakan oleh tuan rumah (Pemerintahan Kabupaten Siak) untuk akomodasi cukup standart,” ungkap Fadil Selasa (19/12/2017) pagi.

 

Sebelumnya Kepala Bidang Perhubungan Transportasi Laut Jul Hendri mengatakan disela-sela pembukaannya Internasional Turnamen Serindit Boat Tahun 2017 yang dilaksanakan di Tepian Bandar Sungai Jantan

mulai Selasa-Kamis, 19-21 Desember 2017 tersebut, Sementara ini, Lalulintas (transportasi) seperti yang dilalui kapal-kapal atau transportasi air lainnya, selama perhelatan ini dilarang untuk melintas.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pantau Pergerakan ODP, Pemkab Siak Bersiap Manfaatkan Teknologi Aplikasi Berbasis GPS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *