98 Siswa-Siswi SDN 05 Sam-Sam Ikuti UN

KANDIS,Mandiripos-Sebanyak 98 orang siswa-siswi SDN 05 Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak hari ini Senin (22/4) mengikuti Ujian Nasional (UN). Dimana hari ini merupakan bermulanya Ujian Nasional secara nasional di seluruh sekolah dasar di Indonesia termasuk di SDN 05 Sam-Sam.

98 siswa-siswi ini terlihat begitu serius dalam membaca soal ujian dan juga menjawab soal yang dihadapan mereka. Hal ini seperti yang disampaikam oleh Kepala SDN 05 Sam-Sam Rosli S.Ag kepada media ini.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Tahun ini jumlah siswa-siswi sekolah kita yang mengikuti UN sebanyak 98 orang. Dan UN diawasi langsung oleh pengawas silang yang ada di Kecamatan Kandis ini,” katanya.

Dalam hal itu juga, Rosli berharap siswa-siswi di sekolahnya tersebut bisa menjawab soal dengan baik, sehingga mendapatkan hasil yang terbaik pula.

“Ya tentunya saya sudah menyampaikan pesan melalui guru-guru, agar menjawab soal dengan baik dan tetap tenang. Sehingga muaranya nanti adalah hasil yang terbaik pula,”harapnya.

Pelaksanaan UN disejumlah sekolah saat ini merupakan barometer untuk mengetahui sejauh mana tingkat keberhasilan siswa-siswi dalam menjawab soal ujian dari pelajaran yang pernah mereka pelajari.(BN)








Baca Juga :   Ikuti rembug Desa Nasional, Kadis PMK Siak langsung cari ilmu. 
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: