H. Kusman Jaya Apresiasi Pawai Ta’aruf MTQ Kecamatan Kandis

  • Bagikan

KANDIS-Meriahnya pawai ta’aruf yang dilaksanakan pada hari ini Ahad pagi tadi (23/2/20) mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari anggota DPRD Kabupaten Siak dari Parati PKS H. Kusman Jaya. Kepada media ini ia menuturkan, bahwa melihat gegap gempitanya pawai ta’aruf yang dibarengi dengan pawai para qori-qoriah yang akan bertanding nanti malam membuatnya merasa sangat terpukau.

“Alhamdulillah luar biasa pawai ta’aruf tadi. Sehingga sudah sepantasnya saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Siak pada kesempatan ini memberikan apresiasi yang luar biasa. Hal ini tak terlepas kerja keras dari panitia yang telah bekerja siang dan malam mempersiapkan ini. Juga tentunya buat Camat Kandis yang telah memberikan bimbingan dalam hal ini juga,”katanya.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

H. Kusman Jaya juga menilai, persiapan yang dilakukan oleh panitia MTQ tingkat Kecamatan Kandis ini sungguh bagus dan perlu dijadikan contoh nantinya.

“Sudah pastilah mereka (panitia MTQ) mempersiapkan ini dengan matang. Sehingga meriahnya acara pawai ta’aruf ini saja sudah begitu. Tentunya hal membuat kita semua masyarakat Kecamatan Kandis ini bangga, tak terkecuali diri saya selaku wakil rakyat ini,”pungkasnya.

Dalam pawai ta’aruf tersebut, sejumlah penampilan drumband dari sekolah dan juga dengan aneka penampilan yang disuguhkan, membuat semua mata terpukau. Semoga hal ini kedepannya tetap terus berlanjut sehingga memberikan dampak yang positif bagi perhelatan tahunan ini kedepannya lebih mantap lagi.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902