AFK Kandis Bagi-Bagi Takjil Gratis 250 Paket Takjil Gratis Dibagikan


KANDIS,Mandiripos.com-Pengurus Asosiasi Futsal Kandis pada Selasa sore (21/5) turun ke jalan, tepatnya didepan Swalayan Fajar Km. 72 Kandis untuk membagikan sejumlah 250 paket Takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas. Sontak aksi bagi-bagi takjil ini menjadi perhatian warga atas kepedulian sesama oleh asosiasi futsal Kandis atau AFK ini.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk rasa ingin berbagi pengurus AFK Kandis yang digawangi oleh Fardiansyah S.S selaku ketua AFK Kandis. Bersama pengurus lainnya, aksi bagi-bagi berkah di bulan mulia ini pun dilakukan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Alhamdulillah, akhirnya apa yang selama ini kita rencanakan dapat berjalan dengan baik. Sehingga aksi ini bagi-bagi takjil ini dapat kita laksanakan dengan baik dan selesai. Tujuan kami tak lain tak bukan adalah untuk berbagi keberkahan di bulan yang penuh mulia ini,”kata lelaki yang dikenal aktif dalam olah raga ini.

Ia juga menjelaskan, bahwa paket takjil yang diberikan kepada pengguna jalan ini adalah murni dari pengurus AFK dan juga bantuan masyarakat.

“Ya adapun takjil yang kita berikan kepada pengguna jalan dan masyarakat ini sebanyak 250 paket takjil. Dan ini merupakan sumbangan pengurus dan juga bantuan dari masyarakat. Kami bertekad, insyallah kegiatan yang sama akan kita lakukan kedepannya,”imbuh lelaki berkaca mata ini.

Menurut Rodiah, salah seorang masyarakat yang mendapat takjil dari AFK Kandis merasa senang dengan adanya kegiatan tersebut.

“Ya saya dapat juga tadi, Alhamdulillah. Ya semoga kegiatan ini dapat dicontohi oleh organisasi lain, itu aja sih ya,”ujarnya singkat seraya berlalu.

Baca Juga  Ketua PPM SIak Siap Dampingi Alfedri

Kedepannya, aksi ini akan dilakukan dengan sejumlah peningkatan yang akan dilakukan. Dan diharapkan hal ini mampu memberikan contoh bagi organisasi yang lain untuk bisa berbuat aksi yang sama.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *