Ketua PPM SIak Siap Dampingi Alfedri


Ketua PPM Kab SIak Nurmansyah dalam komando dengan Dandim Bengkalis

SIAK,Mandiripos.com -Ketua Pemuda Panca Marga Kabupaten siak (PPM) mengatakan.Pasca terpilihnya Syamsuar menjadi Gubernur Riau 2019-2024, secara otomatis wakilnya sekarang Alfedri akan menggantikan posisi Syamsuar, dan akan ada wakil bupati Siak baru. Saat ini, yang akan mengisi posisi orang nomor 2 di negeri istana mulai ramai yang menjadi perbincangan dikalangan masyarakat.

 

 

Nama-nama yang muncul, mulai dari kalangan politik hingga birokrat, salah satu nama yang mencuat adalah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Siak Nurmansyah,sekaligus sebagai ketua PPM kabupaten siak

 

 

Saat dikonfirmasi, Nurmansyah ketua PPM Kabupaten Siak itu menjawab dengan santai.Untuk pendamping Bupati Siak kalau bisa harus orang asli dari siak dan nantinya biar tidak adanya kecemburuan sosial dan harus sehati dengan Bupati ,agar lancarnya jalannya pemerintahan dan pembangunan untuk masyarakat.

 

 

Dikatakan olehnya Kalau diinginkan, saya siap untuk mendapingi Bupati siak ,” katanya, Selasa(10/7)2018

 

 

Nurmansyah mengatakan, kalau masyarakat menginginkan dan partai pengusung mengusulkan namanya, ia kembali menegaskan kesiapan untuk mendampingi Alfedri.Sebagai anak pejuang(veteran) dan Ketua PPM dan Putra Asli kabupaten siak tentu nya siap untuk membangun siak.

 

 

Nama Nurmansyah mulai mencuat, saat beberapa tokoh politik pengusung Syamsuar-Alfedri, memunculkan namanya yang layak mendampingi Alfedri memimpin Siak dengan sisa periode 206-2021 mendatang.

 

 

Salah satunya dari Partai Hanura, partai pengusung Syamsuar-Alfedri di Pilkada Siak 2015 lalu memasukkan nama Nurmansyah dengan 3 tokoh lainnya yang layak menjadi wakil bupati Siak.

 

 

 

 

 

Dimasukkannya nama Nurmansyah dalam bursa pendamping Bupati yang layak mendampingi Alfedri karena nama tersebut dinilai aktif dan memiliki pola yang fikir baik untuk bisa membangun bersama Siak yang lebih baik.(f)

Baca Juga  Plt Bupati Siak,Penyuluh Ujung Tombak  Pertanian

 

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *