Masyarakat Sengkemang Usulkan Pembangunan Infrastruktur Kepada Anggota Dewan Siak Fairus Ramli


KOTO GASIB,Mandiripos.com- Reses I 2018 anggota DPRD Siak Dapil 2 . Fairus Ramli.S ag mengelar reses di kampung Sengkemang kecamatan Koto Gasib ,Jumat malam 23/2 2018 yang di hadiri oleh ratusan masyarakat kampung Sengkemang .Dalam reses tersebut masyarakat langsung bertatap muka dengan anggota DPRD Siak Fairus Ramli dan mengutarakan usulan untuk kampung Sengkemang yang sangat di butuhkan oleh masyarakat.

Penghulu Kampung Sengkemang Adi Afri Dalam sambutanya mengatakan .Kita mengusulkan beberapa usulan yang sangat di butuhkan oleh masyarakat ,pencucian sungai pengendali banjir,pembangunan pasar,pengasapalan jalan dari lingkar padi sampai ke kantor penghulu,pembangunan masjid raya ,pembangunan Leaning ,ini merupakan usulan yang sangat di butuhkan oleh masyarakat Sengkemang.”terang Adi Afri .

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dikatankan oleh penghulu Sengkemang,dengan adanya reses ini dapat menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat untuk disampaikan ke Pemkab siak untuk dapat menjadi acuan usulan ke tingkat atas .”tutur Adi Afri

 

Sementara itu Anggota DPRD Siak yang merupakan putra daerah kecamatan Koto Gasib Fairus Ramli .Sag mengatakan.Kita siap menjemput Aspirasi dari masyarakat ,saya merupakan perwakilan masyarakat di -DPRD ,jadi apapun usulan dari masyarakat akan saya tampung dan akan menjadi acuan untuk dapat diusulkan ke pihak Pemkab siak ,dari hasil reses ini kita dapat melihat dan mendengar usulan dari Masyarakat dan tentunya ini menjadi pertimbangan oleh kami.”jelas Fairus Ramli

Kita harapkan dengan adanya Aspirasi dari masyarakat dapat menjadi acuan usulan kepada Pemkab siak yang sangat proritas yang harus di dahulukan oleh pemerintah .”papar Fairus.(rls)

Baca Juga  Rasidah, Stunting Itu Bukan Aib, Bisa Disembuhkan

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *