Ketua DPRD Siak Indra Gunawan ,HKN Ke 53 Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat


 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

SIAK,Mandiripos.com-HKN ke 53 tahun ini Pemkab Siak menggelar sejumlah kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Siak. Selain menggelar upacara di lapangan Tugu Siak yang dipimpin Wakil Bupati Alfedri dan Ketua DPRD Siak Indra Gunawan serta Forkopimda Siak, kegiatan juga dimeriahkan dengan jalan santai.

 

 

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 diharapkan bisa menjadi momentum dalam mewujudkan Siak sebagai Kabupaten Sehat. Karena itu, dibutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menerapkan perilaku hidup sehat demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

 

 

 

“Melalui HKN ini. Kita tahu, kesehatan sangat berperan penting dalam kelangsungan hidup masyarakat, khususnya di Siak. Kita berharap, momentum HKN ke 53 dijadikan seluruh elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kepedulian antara sesama dan terus membiasakan hidup sehat serta menciptakan lingkungan sehat, agar masyarakat Siak menjadi

 

lebih baik,” terang Indra Gunawan.

 

 

Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) harus diimplementasikan dengan melaksanakan rutinitas keseharian untuk meningkatkan perilaku hidup sehat. Seperti terus mengkosumsi sayur dan buah, penyediaan pangan sehat dan peningkatan gizi keluarga serta rutin memeriksakan kesehatan ke pusat layanan kesehatan pemerintah dan meningkatkan kebersihan lingkungan sekitar.(f)

 

 

 

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Mengurangi Angka Stunting Pemkab Siak  Bekerjasama  PT RAPP 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *