Bupati Siak H Syamsuar , “Pahlawan masa kini, berkarya sesuai profesi yang dimiliki”. 


SIAK,Mandiripos.com-Usai pelaksanaan upacara peringatan hari pahlawan, Bupati Siak H Syamsuar beserta rombongan melanjutkan kegiatan ke Makam Sultan Siak , Sultan Syarif Qasyim II di komplek mesjid Syahbuddin untuk berziarah. 

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Selain menabur bunga , juga di lakukan doa bersama di dalam areal makam sultan sebagai cara agar pahlawan Nasional dari Riau ini mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT. Sultan Syarif Kasim II merupakan seorang pendukung perjuangan kemerdekaan NKRI dimana setelah proklamasi keemerdekaan ,  menyatakan Kesultanan Siak sebagai bagian wilayah Indonesia, sultan  menyumbangkan harta kekayaannya sejumlah 13 juta gulden untuk pemerintah republik Indonesia.

 

Dijumpai usai ziarah, Bupati Siak H Syamsuar menuturkan bahwa semua kita adalah pahlawan yang akan melanjutkan perjuangan kemerdekaan bangsa dengan cara kita masing-masing.

 

“Sesuai profesi yang dimiliki, kita dapat berbuat yang terbaik demi kemajuan pembangunan di daerah dan bangsa Indonesia sebagaimana harapan para pahlawan bangsa terdahulu”sebut bupati.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca