Derasnya Hujan tak jadi warga Kepenghuluan Meranti Makmur Untuk Mengikuti Vaksinasi massal

ROHIL – Kendati derasnya hujan mengguyur dan membasahi wilayah Kepenghuluan Meranti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah namun hal itu tidak menyurutkan antusias warga mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Kantor Kepenghuluan. Sabtu (18/12/2021)

Pantauan dilokasi menyebutkan bahwa ratusan warga Meranti Makmur tampak berjejal dan mengantri ditengah derasnya hujan untuk mendapat giliran suntik vaksin yang digelar dikantor penghulu Meranti Makmur Sabtu 18/1/2021.

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Saat dikonfirmasi media ini , Datin Penghulu Meranti Makmur Dini Desiany.S.Pdi menginginkan agar seluruh warga bisa terhindar dari paparan covid 19 sehingga menurutnya vaksinasi memang sudah menjadi kebutuhan.

“Antusias warga luar biasa untuk mengikuti vaksin dosis pertama dan dosis kedua walaupun harus sampai antri dalam kondisi hujan yang cukup deras,”tuturnya kepada awak media.

Dini juga menyampaikan jika dipersentasikan saat ini hampir seluruh warga Kepenghuluan Meranti Makmur sudah di vaksin dosis pertama dengan dibuktikan saat ini giat vaksin yang rencananya digelar mulai pukul 14.00 Wib sedikit terhambat karena situasi hujan tetapi ratusan warga tampak antusias terus berdatangan dan mencari tempat berteduh.

“Begitu banyaknya warga yang datang sehingga kantor Kepenghuluan Meranti Makmur saat ini yang hanya rumah karyawan tidak dapat menampung dikarenakan kondisi hujan deras tidak mengurangi semangat warga untuk ikut vaksin,”ucapnya.

Saat ini terlihat kebersamaan yang ditunjukan dalam pelaksanaan Vaksin yang melibatkan semua pihak baik TNI-Polri menjadi respon positif dari warga,”Sinergitas terus terbangun antara Pemerintahan Kepenghuluan dengan semua pihak guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,”Pungkas Datin Penghulu.(Ind)








Baca Juga :   Sakinah : Mari Bersatu Membangun Bagan Sinembah Untuk Lebih Baik Lagi"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *