Hilang Selama 4 Hari, Diduga Mayat Rio Sudarmaji, Ditemukan Terkubur di Parit Bekoan


BAGAN BATU – Setelah hilang 4 hari yang lalu, di duga Rio Sudarmaji (29) warga Paket C, Kepenghuluan Pelita, yang bekerja sebagai Cleaning Servis (CS) di Rumah Sakit Ibunda Bagan Batu, di temukan dengan kondisi terkubur di parit bekoan PT Salim Ivomas, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir. Senin (08/02/2021).

Di temukannya di duga mayat Cs RS Ibunda, Rio Sudarmaji setelah di lakukan pencarian oleh warga masyarakat Kepenghuluan Pelita dan Jaya Agung, personil Polri dan TNI, di duga Mayat Rio Sudarmaji berhasil di temukan dengan kondisi takbernyawa dan sudah berbau busuk.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Di temukannya mayat tersebut langsung geger dan warga masyarakat, dan aparat kepolisian, TNI dan lainnya mendatangi Parit Bekoan, Perbatasan kebun PT Ivomas dengan Kampung Batak, Kepenghuluan Pasir Putih, tepat di temukannya mayat dugaan Rio Rudarmaji.

” Sejak hilang itu, kami melakukan pencarian disekitar kavlingan pelita dan ditemukan barang- barang milik korban. Sampai hari ini, kami terus melakukan pencarian dengan berbagai kelompok untuk menyisir di Simpang Jokowi namun tidak ditemukan,”Kata salah seorang warga pelita, Sukri (Selaku penggali pertama grundukan tanah untuk memastikan mayat atau tidaknya di dalam grundukan) kepada awak media.

Merasa tidak ada hasil, kata Sukri, warga merubah haluan pencarian sesuai perintah Penghulu Pelita dan Polisi, dan di perjalanan pihaknya mendapat telepon dari warga yang mengatakan ada bau tak sedap yang mencurigakan di daerah Bekoan Perbatasan PT. Ivomas dengan Kampung Batak.

Baca Juga  Hindari terjadinya Kemacetan dan Laka, Satlantas Polsek Bagan Sinembah, tertibkan Parkir di Pajak Lama

“atas informasi itu  kami langsung meluncur kelokasi dan  benar adanya disana ditemukan gundukan timbunan baru dari arah bau tak sedap itu, tanpa pikir panjang dengan alat seadanya kedua tangan saya ini saya lakukan untuk menggali sumber baunya, galian pertama saya temukan sepatu korban. Selanjutnya saya temukan punggung korban yang dibalut seperti handuk dan mayat korban dibaluri di duga pakai Balsem,”terang sukri.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK saat di konfirmasi mengatakan bawak, mayat di duga Rio Sudarmaji sudah di evakuasi oleh pihaknya di bantu dengan Pihak Kesehatan Puskemas Balai Jaya dan pihak lainnya.

” Untuk saat ini kuat dugaan kita, Mayat tersebut adalah CS Ibunda, Rio Sudarmaji dan saat ini sudah di bawak ke puskesmas Balai Jaya untuk dilakukan Visum kemudian di bawak lagi pekan baru untuk lakukan Otopsi, ” terang kapolsek.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *