Persiapkan lintasan truk besar, camat tinjau kondisi jalan ringroad


Bagansinembah – Sebagai upaya mempersiapkan pengalihan lintasan truk-truk bermuatan berat yang nantinya akan melintasi jalan Ringroad pdari Simpang menuju depan Kantor camat Bagan Sinembah, yang sebelumnya melintas keluar melalui Simpang pujud, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP. didampingi Kapolsek Bagan Sinembah bersama perwakilan sejumlah perusahaan menyusuri dan meninjau langsung kondisi jalan Ringroad jalan tersebut.

“Kita tinjau dulu jalan ini sebelum truk-truk dialihkan ke sini ini, agar kita tahu seperti apa kondisinya, kita ini bersama pihak perusahaan (ada dari PTPN lll Sei Meranti, HTI, GBR) dan ada tiga titik yang harus diperbaiki terlebih dahulu agar bisa dilalui truk-truk bermuatan berat, nanti perusahaan yang memperbaiki itu agar segera bisa dilalui, “demikian hal ini disampaikan Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP di sela-sela peninjauan jalan ringroad, Selasa, 30/6/2020.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Ditambahkan Sakinah pelaksanaan perbaikan pada tiga titik lokasi digesa secepat mungkin, agar truk-truk bermuatan berat yang biasa mengangkut kayu, Sawit, CPO, cangkang dan inti bisa segera melalui jalan ringroad tersebut di atas,

“hari ini (Selasa, 30/6/2020) kita langsung surati perusahaan itu agar segera melaksanakan perbaikan jalan ini, dan paling lama Senin depan (6/7/2020) harus sudah dimulai dikerjakan perbaikan jalan ringroad ( 3 titik lokasi) secepatnya bisa segera dilalui, “tambahnya.

Dilanjutkan Sakinah yang merupakan satu-satunya camat wanita di Rokan Hilir ini, dirinya menghimbau kepada pihak perusahaan segera melakukan perbaikan dan selanjutnya mengalihkan seluruh truk-truk untuk melintasi jalan ringroad seperti tersebut,

Baca Juga  Satreskrim dan kapolsek tinjau rambu-rambu yang baru dipasang

“Secepatnya mereka harus segera mengalihkan seluruh truk-truknya ke jalan ringroad, karena kita nggak ingin ada perselisihan dengan warga kita seperti tempo hari, kita nggak mau lagi ada ribut, kita maunya semua damai, adem dan tentram, “ungkapnya berharap.

Pantauan awak media ini dilokasi menyebutkan bahwa belasan orang yang mengendarai sejumlah mobil yang didalamnya ada Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP, Kapolsek Bagan Sinembah, Perwakilan PTPN III Sei Meranti, perwakilan dari HTI
(hutan tanaman industri) tampak berkendara menyusuri jalan ring road yang diawali dari depan kantor camat Sinembah menuju pertigaan dusun Bakti – Simpang Pujud, rombongan tersebut terlihat berhenti pada 3 titik lokasi pada ruas jalan ringroad tersebut.(ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *