Sekian Lama Rusak, Jalan Lintas Riau – Sumut Sudah Mulus


BAGAN BATU – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya jalan Jendral Sudirman Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, tepatnya di jalur satu, persis di depan pajak lama telah di perbaiki oleh instansi terkait setelah sekian lama mengalami kerusakan.

Suatu penantian yang panjang bagi warga masyarakat Bagan Batu, Khususnya para Pengguna Jalan kini berakhir sudah. Setelah bertahun – tahun menanti, jalan lintas depan Pajak Lama itu akhirnya diperbaiki. Dan sekarang, jalan tersebut sudah menjadi mulus dan pengendara tidak lagi kesulitan saat melintasi jalan itu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Di ketahui sebelumnya, jalan di wilayah itu sangat memprihatinkan. Selain rusak parah dan berlobang jalan tersebut persis di depan pajak sehingga penggunan jalan ramai berlalulalang dan mengakibatkan kemacetan.

Selain itu, warga pengguna jalan selama ini merasa was – was saat melintas, dan akibat kerusakan jalan tersebut juga telah berulang kali memakan korban bahkan dalam tahun ini sudah ada yang meninggal dunia.

” Alhamdulillah sudah di perbaiki, sekarang sudah jadi mulus setelah bertahun – tahun di biarkan rusak parah,” Ucap herman salah seorang warga Bagan Batu,Kepada Mandiripos.com Jum’at (13/12).

Selesainya persoalan jalan, masih terdapat persoalan yang menurtunya belum terselesaikan oleh instansi terkait. Yakni keberadaan parkir yang berda di badan jalan, di mana parkir kendraan yang memakan badan jalan membuat jalan semakit sempit sehingga mengalami kemaceratan serta terlihat kumut dan sembrautan.

” tinggal penertipan parkir yang belum di selesaikan hingga saat ini, karena parkir yang menggunakan badan jalan tentu menggangu arus lalu lintas, apalagi ini jalan lintas riua – sumut, banyak kendraan berlalulalang serta dengan ukuran yang bersar seperti truck, bus dan lainnya,”katanya.

Baca Juga  pasca terbit Skep. Kapolri, Dua Polsek di Polres Rohil tidak lagi lakukan Penyidikan.

Selain permasalah parkir, Ungkapnya lagi, pedagang yang berjualan di trotoar jalan juga perlu di tertipkan, sebab dengan adanya pedagang yang berjualan di trotoar sehingga terluhat kumuh.

“harusnya jangan ada parkir di badan jalan, karena itu salah satu penyebab terjadinya kemacetan dan juga pedagang yang berjualan di trotoar jalan, ini perlu di tertipkan dan butuh kesedaran juga agar bagan batu ini terlihat tertata rapi,”ujarnya.

Untuk itu, dirinya mengharapkan instansi terkait menyelesaikan permasalah tersebut,”kita harapkan pemerintah segera menyelesaikan persoalan pajak lama ini, untuk kenyamanan kita bersama,”tandasnya.nef

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *