2 Bulan Terakhir, Agen Marlina Boru Siagian Serahkan 7 Claim Kepada Nasabah. ” Jangan Ragu Ikut Asuransi”


BAGAN BATU – Sudah terbukti, bahwa memiliki asuransi jiwa adalah produk asuransi sangat menguntungkan dan dibutuhkan oleh semua warga masyarakat. Karena memiliki asuransi menjadikan seseorang akan lebih siap menghadapi berbagai risiko, seperti jatuh sakit hingga mengalami kematian. Tanpa harus memikirkan kelurga yang di tinggalkannya.

Hal itu di sampaikan oleh salah satu Agen Asuransi Sun Life Financial, Marlina Boru Siagian yang bertempat tinggal di Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah menyampaikan bahwa terhitung dalam kurun waktu Dua (2) bulan ini sudah 7 kalinya menyerahkan Claim terhadap nasabahnya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Marlina menjelaskan, Nasabahnya yang bergabung menjadi peserta Asuransi Jiwa dari berbagai daerah. Menurutnya, Asuransi jiwa dalam hal ini perusahaan Sun Life Financial sangat membantu warga masyarakat.

Di jelaskannya lagi, tujuan utama dari sebuah asuransi adalah untuk menanggung dan melindungi seseorang dari kerugian sisi financial yang tidak terduga akibat sebuah musibah, sehingga pemiliki ahli waris dapat terbantu beban finansialnya.

Dan sudah jelas terbukti, bahwa komitmen perusahaan asuransi, dalam menjalankan program amanah dari para penerima asuransi. Asuransi Sun Life Financial mengimplementasikan tujuan perusahaan dengan menyerahkan Claim kepada ahli waris nasabah.

Terhitung dalam 2 bulan terakhir ini, Agen asuransi Sun Life Financial, Marlina Boru Siagian melakukan Claim terhadap nasabahnya yang bernama
1. Ahlia Boru Manullang warga Paket B, Kepenghuluan Glora dengan total Claim Rp 103.553.331.00.
2. Armelia Tampu Bolon, Warga Paket B, Kepenghuluan Gelora mendapatkan 2 polis sekaligus dalam 1 jiwa, polis pertama sebesar Rp 120.000.000.00, dan polis yang kedua sebanyak Rp. 102.168.059.00.

Baca Juga  Jabatan penghulu berakhir, Sekdes (sekretaris penghulu) kendalikan roda pemerintah

3.Kemudian, Rani Boru Simanjuntak, warga Bagan Batu kota, menerima Claim Rp. 90.349.425.37.
4.Acat Klaper Panggabean Warga Aek Kanopan (Sumut), sebanyak Rp, 90.000.000.00

5.Rolina Boru sirait warga Ujung Tanjung, menerima Claim sebesar Rp. 170.000.000.00.
6.Erlina Boru sitorus, warga simpang pujud, menerima Claim Ahli Waris Rp. 150.000.000.00
7. Rotua marpaung, Warga Pematang Ibul menerima Claim Rp. 92,873.857.09

” Ini adalah komitmen perusaahan kami terhadap nasabah. Kedepannya kami akan terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan cleam untuk kepuasan nasabah kami,” ungkap Agen Marlina Boru Siagian Kepada Mandiripos.com, Rabu (11/12).

Di jelasknya, Asuransi ini bukan hanya satu asuransi saja, melainkan terdapat bagian – bagian asuransi yang dapat membantu masyarakat dalam merencanakan hari tuanya. Sebab, menurut marlina boru siagian, kematian serta musibah tidak bisa di ketahui kapan terjadi.

“Asuransi bukan hanya karena kematian saja, akan tetapi bisa juga untuk, Kesehatan, kecelakaan, asuransi penyakit kritis, Investasi,”ungkapnya.

Marlina Boru Siagian, menambahkan, dalam Polis Asuransi, jika nasabah sudah terdaptar sebagai peserta Nasabah, maka segala mampaat yang sudah tertulis di dalam polis/ansuransi tersebut, maka saat terjadi resiko walau pun baru hanya beberapa bulan sempat menabung, mampaat yang tertera di buku polis tersebut sudah benar menjadi hak nasabah atau ahli waris, asal jangan ada di temukan oleh pihak ansuransi kesalahan nasabah.

” maka beransuransilah sebelum penyakit datang. Jangan ragu, jika nasabah panjang umur, maka investasi bapak dan ibu bisa dilakukan penarikan setalah siap masa penabugan. Kalau ingin tau lebih jelasnya hubungi saya, agen Marlina Boru Siagian dengan nomor handpone 085355203461 dan No WA : 0813 7822 4263,”ujarnya.

Selain itu, agen Marlina juga menyampaikan, bahwa untuk 2 Bulan Terahir, Agen Marlina Boru Siagian Serahkan 7 Claim Kepada Nasabah. ” Jangan Ragu Ikut Asuransi”Finansial ini ada di setiap daerah, salah satunya seperti di Bagan Batu, Kecamatan Bagan sinembah dan bagi warga masyarakat yang berniat bergabung, jangan pernah ragu.

Baca Juga  Polsek Bagan Sinembah Amankan 2 Orang Pelaku Narkotika

” Ikut Asuransi bukan berarti mengharapkan kita untuk meninggal dunia, akan tetapi untuk menabung pada hari tua,”ujarnya.nef

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *