Horeeee…jalan Sukarukun dan jalan kolam B. Batu akan segera diperbaiki.


 

Baganbatu — setelah bertahun-tahun luput dari perhatian akhirnya jalan Sukarukun (jl. Jend. A. Yani) dan Jalan Kolam (Jl. Tuanku Tambusai ) Bagan batu akan segera diperbaiki oleh pemerintah daerah kabupaten Rokan Hilir.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“kita turun kemari atas perintah langsung dari pak Bupati untuk mengecek jalan Sukarukun dan Jalan kolam Bagan Batu, perintah beliau minta harus segera diperbaiki jalan yang rusak dan berlubang itu, karena kata beliau ini sangat urgen, dan jangan ditunda-tunda lagi perbaikannya, “Demikian hal ini disampaikan Kepala bidang Bina Marga Dinas PUTR Rohil, Raja Yulistri dengan didampingi Staf Rori Mardian kepada media ini Jum”at 6/12/2019.

Dalam peninjauan tersebut, Pihak Bina Marga juga membawa serta konsultan perencananya agar bisa langsung mengukur dan menghitung anggarannya,

“karena pekerjaan ini harus segera selesai tepat pada waktunya makanya langsung kita gandeng konsultan perencaannya agar bisa langsung dipersiapkan segala sesuatunya untuk selanjutnya bisa langsung dikerjakan jalan sukarukun dan jalan kolam itu, semoga ini bisa segera selesai sesuai jadwal dan rencana, ini nanti dibase terlebih dahulu, “ujarnya.

Dari hasil pantauan media ini di lokasi menyebutkan bahwa tim dari dari bina Marga Dinas PUTR Rohil yang berjumlah 2 orang, didampingi 1 orang konsultan perencanaan terlihat meninjau jalan Sukarukun Bagan Batu, kendati hujan turun cukup deras namun hal itu tidak menyurutkan niat mereka dalam melaksanakan peninjauan dan pengukuran badan jalan yang akan diperbaiki. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Camat Kandis Peduli Pendidikan Terima Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *