Nasabah BRI Unit Simpang Kanan Raih Mobil Expander Dari PHS BRI


BAGANBATU,Mandiripos.com- Beruntung, salah satu Nasabah Bank Rakyat Indonesia ( BRI) unit Simpang Kanan, Syahrial meraih hadiah satu unit mobil Mitsubishi Expander dalam acara Panen Hadiah Simpedes ( PHS) BRI periode I tahun 2018.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Acara PHS yang digelar di lapangan sepak bola balam km 19 Kepenghuluan Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako, pada Sabtu 13/10 itu turut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Upika Bangko Pusako, Notaris, Penghulu Bangko Sempurna,AMBM, karyawan BRI dan Nasabah.

Selain satu unit mobil Expander, hadiah yang diberikan pada acara PHS tersebut juga ada beberapa hadiah utama lainnya yakni 6 unit spedamotor berbagai jenis, 4 buah lemari es berbagai ukuran, 2 buah TV LCD, 3 buah Mesin Cuci berbagai ukuran dan puluhan hadiah doorprize. 

Muhammad Ruri Efendi selaku Pimpinan Cabang BRI Bagan Batu dalam kesempatan itu menyampaikan, penarikan undian PHS ini merupakan penarikan PHS periode I tahun 2018 dan sengaja dilakukan di kepenghuluan Bangko Sempurna kecamatan Bangko Pusako,

” tahun ini sengaja kita lakukan di Bangko, karena acara PHS belum pernah dilakukan disini ( Bangko red),” ungkap Ruri mengawali sambutannya.

Disampaikannya, Ruri, acara PHS ini sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih BRI kepada masyarakat dan khususnya Nasabah BRI cabang Bagan Batu yang telah memberikan kepercayaannya,

” tanpa ada kerjasama dengan masyarakat dan nasabah, acara ini tak bisa berjalan seperti ini,”ungkap Ruri.

Dijelaskan Ruri, semua nasabah BRI dapat berkesempatan mendapatkan hadiah PHS dan setiap kelipatan 100.000 nasabah mendapat satu kupon undian,” artinya Semakin banyak saldo tentu semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah,” jelasnya.

Baca Juga  29 mesjid dan mushalla meriahkan Pawai Takbir Idul Adha. 

Lebih jauh Ruri menyebutkan, BRI Cabang Bagan Batu saat ini memiliki 7 kantor unit kerja dan dua diantaranya beroperasi di wilayah kecamatan Bangko Pusako, satu uker BRI dikecamatan Simpang Kanan, Dua uker di Balai Jaya dan tiga uker BRI di Kecamatan Bagan Sinembah,

” selain itu BRI Cabang Bagan Batu, juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya guna menunjang kemudahan nasabah dalam bertransaksi,” terang Ruri. 

Oleh karena itu, Pinca menghimbau kepada masyarakat dan nasabah BRI agar dapat memanfaatkan dan menggunakan fasilitas yang tersedia untuk bertransaksi dan berharap kepada pemenang PHS ini kiranya dapat menikmati hadiah yang diperoleh,

” bagi yang belum beruntung harap bersabar karena PHS periode kedua akan laksanakan pada bulan April 2019 mendatang,” tutur Ruri dengan berharap agar nasabah dapat terus meningkatkan saldonya.(Ind)

ft. Kasipem Bangko Pusako Arifin secara simbolis menyerahkan hadiah grandprize berupa kunci duplikat mobil Expander kepada pemenang undian PHS yang diwakili ka.uker BRI Simp.Kanan Beni disaksikan Pinca BRI Bagan Batu, M.Ruri Efendi didampingi AMBM Sujianto.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *