Super bejad, di hari dan tempat yang sama  pria 26 tahun cabuli ibu dan anak


BaganBatu , Mandiripos.com– Bejad betul kelakuan MA alias Andre,  pria 26 tahun yang tinggal di Dusun Kencana Pekan Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya Rokan Hilir  ini telah tega mencabuli seorang ibu paruh baya berinisial H (53 tahun) di KM 30 Kepenghuluan Balam Sempurna Balai Jaya Rohil  di Jalan Kuburan persisnya diareal  kebun sawit milik warga pada hari Kamis 8 Juli 2018 yang lalu.

 

Informasi yang berhasil diperoleh dari  mapolsek Bagan Sinembah Jum’at 13/7/2018 menyebutkan bahwa pada hari kamis tanggal 08 Maret 2018 sekira pukul 23.00 wib pada saat pelapor/korban  sedang berada di salah satu mesjid yang ada di Dusun Kencana kemudian pelaku/terlapor (Andre) datang menjemput H  kemudian mengantarkan  H menuju ke kediaman H yang terletak di Km 28 Kepenghuluan Balam Sempurna dengan  menggunakan sepeda motor pelaku/terlapor.

 

Dan  pada saat diperjalanan tepatnya di Jl. Lintas Km 30 Dusun Beringin Kepenghuluan  Balam Sempurna  Balai Jaya Kabupaten Rohil,  kemudian pelaku langsung mengarahkan sepeda motornya ke Jl. Kuburan tepatnya di Areal Kebun Kelapa Sawit milik masyarakat.

 

Merasa janggal dengan tindakan Andre ini H bertanya kepada  terlapor “mau kemana NDRI” dan terlapor menjawab “udalah ikut aja aku stress ini” mendengar terlapor berkata seperti itu pelapor ketakutan dan langsung melompat dari sepeda motor hingga pelapor terjatuh.

 

Mengetahui hal itu  terlapor/pelaku  pun langsung memberhentikan sepeda motorya ketika pelapor/korban  mencoba berdiri,  terlapor/pelaku langsung  mendorong kedua bahu korban sehingga membuat korban  jatuh dan pelaku langsung   menindih tubuh korban H   dengan tubuhnya sambil mencoba memegang kedua tangan korban.

 

Akan tetapi saat itu korban  berontak sambil  berteriak minta tolong dan saat itu pelaku  berkata “jangan macam-macam nanti ku bunuh” setelah itu pelaku berdiri dan berjalan menuju sepeda motorya dan mengambil sesuatu dari sepeda motornya setelah itu mendekati tubuh korban  lagi dan pelaku mengancam akan membunuh korban  lagi.

Baca Juga  Jemput Aspirasi Warga, Anggota DPRD Fraksi Nasdem Reses di Kepenghuluan Bagan Bakti

 

Tidak berselang lama  ada seorang Iaki-laki yang lewat dengan menggunakan sepeda motor, pada  saat itu lah korban  Iangsung lari ke arah laki-laki  tersebut dan meminta pertolongan kepada nya,  setelah itu korban meminta laki-laki tersebut mengantarkan  korban pulang ke rumah dan laki-laki tersebut pun mengantarkan korban pulang kerumahnya.

 

Setibanya di rumah, korban langsung  memberitahukan kejadian yang dialaminya tersebut  kepada anaknya  yang bernama EW  dan saat itu juga EW  menjelaskan bahwa pelaku sebelumnya juga melakukan perbuatan cabul terhadap dirinya  pada hari dan tanggal yang sama sekira pukul 19.30 wib di tempat kejadian yang sama dengan kejadian korban,   atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang melaporkan kejadian tersebut kepolsek Bagan Sinembah  agar supaya dapat diproses lebih lanjut.

 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto melalui kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa menyebutkan  bahwa terjadi tindak pidana perbuatan cabul di wilayah hukum polsek Bagan Sinembah, pihaknya juga sudah melakukan serangkaian tindakan,

 

“tindakan yang sudah dilakukan adalah , menerima laporan polisi , membuat tanda bukti laporan,  Sita BB (barang bukti, catat nama saksi – saksi, lidik pelaku, melengkapi Mindik, “ujar Kapolsek.

 

Selanjutnya  kata Kapolsek  dengan   berbekal laporan Polisi Nomor :*LP/B/76/III/2018/Riau/Res Rohil/Sek Bagan Sinembah, tertanggal 09 Juli 2018, berselang 3 hari kemudian, tim opsnal polsek Bagan Sinembah berhasil menangkap pelaku di kediamannya,

 

” Pada hari Kamis tanggal  12 Juli 2018 sekira Pkl 20.00 Wib didapat informasi bahwa pelaku sedang berada dirumahnya di dusun Kencana. Berdasarkan informasi tersebut dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan kemudian dibawa ke Polsek Bagan Sinembah guna dilakukan proses hukum lebih lanjut, “pungkasnya.(Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *