HUT PU ke 72, PUTR Rohil Gelar Lomba


ROHIL,Mandiripos.com- Dalam rangka memeriahkan hari bakti Pekerjaan Umum ke 72 , dinas perkerjaan umum dan tata ruang Kabupaten Rohil mengelar berbagai pertandingan, di GOR Batu Enam, Bagansiapiapi, Rabu (15/11/2017).

pada tanggal 3 desember 2017/ dinas perkerjaan umum dan tata ruang juga menggelar pertandingan voly.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kepala dinas pekerjaan umum dan tata ruang, Jon Safrindow, mengatakan,  pertandingan bola voly mengikutsertakan 10 dinas, badan dan kantor lingkup Pemkab Rohil.

“Peringatan HUT PU,  pada tanggal 3 Nopember, kemarin, Kegiatan perlombaan voli dilaksanakan selama seminggu yang dibagi dalam 3 pool, Untuk pemenang sendiri nanti akan diberikan uang pembina serta piala,” sambung Sekretaris dinas pekerjaan umum dan tata ruang, Irwandi.

Ditambahkan, tahun depan dinas pekerjaan umum dan tata ruang rohil akan melakukan evaluasi untuk menambahkan jumlah pertandingan olah raga dalam rangka meperingati hari bakti PU.(way)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Kanit Lantas : Jika Ada Melihat Balap Liar Laporkan Kekita, Akan Tindak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *