Ketua PMI Riau Datuk Syahril Abubakar Apresiasi Giat Donor Darah TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin.


PEKANBARU – Ketua PMI Riau, Datuk Syahril Abubakar apresiasi kegiatan TNI Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru yang menggelar donor darah dalam rangka HUT TNI AU di Hotel Furaya tanggal 3 hingga 5 Maret 2024.

Kepada media Syahril Abubakar mengatakan bahwa kegiatan ini sangat akan banyak manfaatnya bagi masyarakat Riau khususnya di Pekanbaru. Pasalnya akan ada stok darah untuk menghadapi bulan Ramadhan yang akan datang beberapa hari lagi.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Biasanya bulan puasa kan orang yang donor darah akan cenderung menurun. Dengan kegiatan ini kita berharap sedikitnya akan terkumpul 3.000 kantor stok darah,” ungkap Syahril Abubakar yang didampingi Nasir Penyalai, Wakil Ketua PMI Riau Bidang Kesehatan.

Lebih lanjut kata Syahril Abubakar, pihaknya dari PMI Riau mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak TNI Lanud Roesmin Nurjadin atas kegiatan ini.

PMI Riau akan tetap mendukung dan apresiasi kerja-kerja kemanusiaan seperti donor darah ini. Ke depan hal seperti ini untuk jadi perhatian dan juga dilakukan oleh semua pihak demi kemanusiaan.

Kegiatan donor darah ini ditargetkan dapat menghimpun 3.000 kantong darah. Sampai kemarin sudah terkumpul 750 kantong. Diharapkan dalam 4 hari kegiatan ini, dapat memenuhi target yang diharapkan.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Diduga Langgar AD/ART, Pengurus ALFI Se-Riau Lakukan Mosi tak Percaya Terhadap Ketuanya Ahmad Jony M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *