Usai Shalat Jumat, Kajati Supardi Bertandang ke BPK Perwakilan Riau


PEKANBARU- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr. Supardi, SH., MH, Jumat (9/9/22) sekitar pukul 14.00 WIB usai shalat jumat mendatangi kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Riau. Kedatangan tersebut langsung disambut Kepala BPK Riau Indria Syzinia S.E., M.Si.,
CA, Ak., CSFA.

Selain Kajati Supardi, juga turut hadir Wakajati Riau Akmal Abas, SH., MH dan Asisten Tindak Pidana Khusus Tri Joko, SH., MH, serta Asisten Tindak Pidana Militer Kolonel Laut (KH) Faisol, SH.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam kunjungan kerja (Kunker) tersebut, Kajati Supardi dalam rangka
mengharapkan dukungan dan meningkatkan sinergi kolaborasi dengan BPK Riau dalam melaksanakan tugas dan fungsi Kejati Riau, baik bidang program-program kerja khususnya dalam
penegakan hukum.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Haripurwanto, SH., MH, “Kunker Pak Kajati Riau ke BPK Riau tentunya diharapkan silaturahim dan upaya adanya peningkatan dalam sinergitas penanganan perkara korupsi, terutama kolaborasi dalam audit perhitungan kerugian negara,” terangnya.

Selain itu Kasi Penkum Bambang juga mengatakan bahwa dukungan BPK Riau tentunya dalam bentuk audit, sehingga dapat tercapai Laporan Hasil Penghitungan Kerugian Negara yang dapat mendukung pembuktian penanganan Tindak Pidana Korupsi di Pengadilan Negeri Pekanbaru.

“Era Penegakan Hukum Perkara Korupsi
saat ini bukan hanya pertanggungjawaban pelaku, namun pengembalian kerugian negara menjadi
penting demi pemulihan kerugian negara,” tambah Bambang.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca