DomaiNesia
DomaiNesia

Hendri Bertemu Gubernur Riau, Ternyata Ini Yang Dibahas

  • Bagikan

PEKANBARU-Anggota DPRD Kabupaten Siak dua periode Hendri Pangaribuan SH Senin kemarin (22/6/2020) bertemu orang nomor di Provinsi Riau yaitu Gubernur Riau Drs. Syamsuar M.Si dirumah dinas Gubernur Riau. Tentunya hal ini mengundang sejumlah pertanyaan yang memerlukan jawaban. Apa agenda dan apa saja yang dibahas?.

Untuk membuang rasa penasaran tersebut, Media ini langsung menghubungi Hendri Pangaribuan SH melalui telepon selulernya pada Selasa pagi (23/6/2020). Dalam wawancara tersebut, Hendri menjelaskan maksud dari pertemuan tersebut.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Dalam silaturahmi ke pak Gubri (Gubernur Riau) kemarin, banyak hal yang kita bahas. Dimana kita tahu bersama, Pak Syamsuar (Gubri,red) adalah Bupati Siak dua periode, yang tentunya sudah memiliki pengalaman dalam berbagai hal. Dalam silaturahmi itu kita bahas dimana diantaranya yaitu terkait wacana pembangunan SMK yang ada di Pasar Minggu Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis, yang kemarin sempat terhenti, karena Kadisdiknya belum definitif. Nah, jadi hal itu kita sampaikan ke Gubri, dan puji Tuhan kita juga langsung bertemu dengan Kadisdik Provinsi Riau langsung,”kata Hendri.

Masih menurut Hendri lagi, wacana pembangunan SMK yang ada di pasar Minggu Kandis tersebut, perlu dilanjutkan, dan untuk itu, dalam silaturahmi, hal ini diingatkan kembali.

“Ya kita ingatkan kembali terkait wacana pembangunan SMK yang ada di Pasar Minggu Kelurahan Kandis Kota tersebut. Karena apalagi Tim dari Disdik Provinsi Riau sudah turun kesana dan melihat lokasi yang akan dibangun sekolah tersebut,”imbuhnya.

Ketika media ini beritanya, apakah ada dalam pertemuan tersebut membahas mengenai Pilkada, terutama Pilkada Siak yang akan dijelang pada 9 Desember 2020 mendatang? Sambil tersenyum, Hendri Pangaribuan mengakui hal tersebut.

“Pasti adalah ya. Nah kita tahu partai Golkar kabarnya akan mengusung Said Arif Fadillah yang berkolaborasi dengan Sujarwo, yang sekarang dikenal dengan nama AJO. Nah dalam hal ini kita juga meminta pendapat dan juga pandangan beliau akan hal ini. Dan ingat, bukan tak mungkin nantinya PDI Perjuangan akan berkolaborasi dengan Partai Golkar dalam kontestasi Pilkada Siak ini. Sebab semua hal kan bisa terjadi, politik kan bersifat dinamis. Namun kita tentunya akan menunggu waktu itu, sampai nantinya hal itu bisa terjadi. Namun juga tak menutup kemungkinan, bila partai PDI Perjuangan akan mendukung pasangan lain, bila hal itu merupakan keputusan partai,”tandasnya.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oackoubs.com/4/3802902