Betambah 2 Orang Warga Asahan Terkonfirmasi Covid-19


Asahan – Data Update Covid-19 di Kabupaten Asahan pada hari ini bertambah lagi 2 orang warga Kabupaten Asahan dinyatakan Konfirmasi namun ada sebanyak 7 orang yang dinyatakan sembuh dari Virus Covid -19, sehingga selama Pandemi hingga saat ini sudah ads 573 orang Terkonfirmasi.

Dari 573 orang warga Asahan yang Konfirmasi ada sebanyak 66 orang dalam perawatan, 476 orang telah dinyatakan sembuh dan 31 orang meninggal dunia serta ada 5 warga yang Suspek.

Demikian Data Update tersebut  disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si,berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal Rabu (17/02/2021) sekira pukul 12.00 Wib.

Lebihlanjut Hidayat menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan warga yang terpapar Covid-19 tersebar di 25 Kecamatan yang ada di Asahan.

“Hari ini bertambah lagi 2 orang warga Asahan yang Konfirmasi dan ada 7 yang dinyatakan sembuh, total jumlah yang Konfirmasi hingga saat ini sebanyak 573 orang dengan rincian 66 orang dalam perawatan, 476 orang telah dinyatakan sembuh dan 31 orang meninggal dunia,” terang Hidayat.

“Kami tak bosan – bosannya terus menghimbau kepada warga Asahan untuk tetaplah mematuhi segala himbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran virus Covid dapat ditekan dan hilang dari Asahan” ucap Hidayat mengakhiri.(Met)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca