Bupati Asahan Hadiri Rapat koordinasi dan supervisi pencegahan Korupsi bersama KPK RI 

  • Bagikan
Asahan – Bertempat di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Bupati Asahan H. Surya, BSc, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi, Para Asisten, OPD dan Beberapa Camat Terima Kunjungan Wakil  Ketua KPK RI dihadiri Direktur Koordinasi Supervisi I KPK RI Didik Agung Wijanarko beserta Rombongan dalam Acara Rapat Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi, Jumat (05/02/2021).
Bupati Asahan H. Surya, BSc,
dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang  atas kehadiran Wakil Ketua KPK RI beserta rombongan di Kabupaten Asahan, semoga dengan kehadirannya di Kabupaten Asahan  dapat memberikan perubahan Tata Kelola Pemerintahan ke arah yang lebih baik.
Lebih lanjut Surya juga menyampaikan bahwa dari delapan area intervensi Monitoring Center For Prevention (MCP) pada tahun 2020 Capaian Kabupaten Asahan baru sebesar 60 %.
Dengan kondisi tersebut Pemerintah Kabupaten Asahan pada Tahun 2021 akan melakukan pembenahan agar capaian tersebut dapat ditingkatkan dengan melakukan langkah langkah antara lain,Pemberian TPP pada tahun 2021 akan dilakukan berdasarkan Penilaian Kinerja,Penguatan Peran pengawasan Inspektorat,Meningkatkan Koordinasi antara APIP dan APH,Melakukan koordinasi dengan Kejaksaan dalam rangka penagihan tunggakan pajak,Berkoordinasi dengan Kantor Pertanahan dalam rangka penyelesaian Sertifikat Tanah Aset Pemkab Asahan,Optimalisasi Pendapatan Daerah dengan berkoordinasi dengan Bank Sumut.
Surya juga menyampaikan harapannya kepada Tim Supervisi KPK RI untuk berkenan memberikan arahan dan pendampingan dalam rangka peningkatan Pencapaian MCP di Kabupaten Asahan.(met)
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902