Camat Kisaran Timur Tutup MTQ

Asahan – Plt Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid ke-52 Tahun 2021 Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur yang dilaksanakan di Halaman Masjid Siti Zubaidah Kelurahan Mutiara.
“Kegiatan MTQ dan Festival Nasyid ke-52 Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2021 ini dibuka pada hari Rabu (27/01/2021) dan malam hari ini Kamis (28/01/2021) resmi saya tutup,” Rahmat saat memberikan bimbingan dan arahannya.
Dalam pelaksanan kegiatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersusah payah mensukseskan kegiatan MTQ dan Festival Nasyid ke-52 Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2021.
Rahmat juga mengatakan, kegiatan MTQ dan Festival Nasyid ini merupakan perwujudan dari visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang Religius.
Selain itu Rahmat juga menyampaikan harapan Pemerintah Kabupaten Asahan, agar di Kabupaten Asahan banyak generasi muda yang mencintai Al-Qur’an dan kesenian Islam.
“Jika banyak generasi muda di Kabupaten Asahan yang cinta dan kenal dengan Al-Qur’an, maka banyak generasi muda kita yang memiliki mental yang baik,” tutur Rahmat.
Maka dari itu saya berharap kepada orang tua dapat mendidik anak-anaknya dengan mengenalkan mereka pendidikan Al-Qur’an dan ajaran agama Islam.
Rahmat juga berpesan kepada para pemenang juara 1 MTQ Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur yang nantinya akan mewakili Kecamatan Kota Kisaran Timur pada MTQ Tingkat Kabupaten Asahan dapat mengharumkan nama Kecamatan Kota Kisaran Timur. Dan hal ini berlaku juga bagi tim nasyid Kecamatan Kota Kisaran Timur.
Maka dari itu saya berharap agar kepada para pemenang dan pelatih dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baik mungkin.(met)
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Baca Juga :   Bupati Asahan Bersama Forkopimda Mengibarkan 75 Bendera Merah Putih di Obyek Wisata Ponot Kecamatan Aek Songsongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.