Kadispora Hadir Acara Musyawarah Cabang 

  • Bagikan
ASAHAN – Federasi Olahraga Karate – Do Indonesia ( FORKI) Kabupaten Asahan menggelar Musyawarah Cabang di aula Warung Hastuti jalan iman bonjol kisaran Minggu (20/12/20) sekira pukul 09.00 wib.
Dalam acara muscab tersebut hadir pengrurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan,Sekjen KONI Zainal Arifin yang mewakili Ketua KONI Asahan  ,Pengurus KONI lainya ,Kadispora Asahan yang di wakili Kabid olahraga Dispora Bambang Sujarwo,Calon ketua Forki Asahan Taufik Zainal Abidin ,pengurus Forki Sumut Rawi Kresna,pengurus Forki Asahan serta para peserta muscab.
Acara di awali laporan  ketua panitia muscab Yafizham,Di lanjutkan dengan sambutan ketua KONI Asahan yang di wakili sekjen KONI asahan Zainal Arifin Siregar”KONI  Asahan berharap dengan muscab Forki Asahan bisa memilih ketua yang bisa membuat Forki Asahan lebih baik. Dan bisa memberikan prestasi di ajang event event nasional terutam PON 2024 dimana kita Sumatra Utara menjadi tuan ruamah”ujarnya.
Lanjut  Zainal lagi,KONI berharap Forki kedepanya bisa bekerja lebih keras lagi untuk bisa mengirim atlet atlet Forki Asahan tampil di ajang pon 2024 .KONI siap bekerja sama dengan pengurus Forki yang baru nanti untuk membina atlet atlet Forki dalam meraih prestasi. Semoga Forki kedepanya bisa lebih jaya yang bisa membanggakan pemkab kabupaten asahan.”tutupnya.
Kadispora Asahan yang di wakili Kabid olahraga Bambang Sujarwo dalam sambutanya  kami berharap Forki bisa lebih bekerja keras lagi untuk menghasil kan atlet atlet yang bisa membanggakan kabupaten Asahan ,ini menjadi tantangan pengurus Forki yang baru nanti.Kami Dispora Asahan bersama KONIAsahan siap bekerja sama dengan pengurus Forki yang baru sepeti sarana prasarana olahraga di kabupaten Asahan nanti demi memberikan prestasi bagi masyarakat kabupaten Asahan.”tutupnya.(red)
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dopansearor.com/4/3802902