Polsek Prapat Janji Kembali Salurkan Bantuan Covid-19


Kisaran – Polsek Prapat Janji Polres Asahan kembali menyalurkan Bantuan Sosial Beras untuk masyarakat terdampak Covid-19 diwilayah Dusun V Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan Minggu (14/6/2020) sekira pukul 09.00 wib.

“Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Beras khusus untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 Didusun V Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan,”Ujar Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK melalui Kapolsek Prapat Janji Iptu JT.Siregar.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dia menjelaskan, adapun yang terlibat melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan yakni Ipda S.Sitorus (Kanit Propos),Aiptu S.Ginting (Bhabinkamtibmas),Bripka Musliadi (Bhabinkamtibmas) Dan Keluarga penerima tali Asih.

JT.Siregar menambahkan bantuan sosial beras disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Dusun V Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan berupa beras 5 Kg dan mie Instan.

JT.Sitegar menjelaskan lagi, kegiatan bansos ini merupakan suatu bentuk kegiatan kemanusiaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat di Dusun V Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan yang yang terdampak Covid-19,”terangnya.

Menurut JT.Siregar , sebenarnya bantuan sosial yang disalurkan tersebut masih sangat kurang mengingat masih banyak warga masyarakat Dusun V Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan yang terdampak Covid-19 yang belum dan perlu diberikan bantuan.

Namun jelasnya, inilah bentuk kepedulian yang kami berikan, dan bagi yang belum mendapatkan, semoga kedepan ada lagi pihak- pihak lain yang bisa melakukan hal serupa sehingga lebih banyak lagi warga yang terdampak bisa menerima bantuan.(met)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Bupati Asahan Resmikan Aula II DPD LDII Kabupaten Asahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *