Terdampak COVID-19, Polsek Prapat Janji Bagi-Bagi Beras


Asahan – Polsek Prapat Janji Polres Asahan melakukan bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras bagi warga kurang mampu di Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan Kamis (11/6/2020) sekira pukul 12.00 wib.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK Melalui Kapolsek Prapat Janji Iptu JT.Siregar,SH mengatakan, Kegiatan Baksos ini berupa Beras yang merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak COVID-19.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

JT juga menambahkan, kepada warga penerima beras agar jangan melihat jumlah yang diberikan, sebab jumlah tidak seberapa namun sedikit membantu meringankan beban warga ditengah pandemi COVID-19.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan demi mencegah COVID-19, seperti wajib pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun di air mengalir, serta makan makanan yang bergizi untuk menambah imun tubuh,”kata JT.(met)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pemkab Asahan Bakalan Bongkar Lokasi Benteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *