Ini Pidato Bupati Asahan Pada Kejuaraan Sepak Bola U12 dan U17


Kisaran-Kejuaraan Sepakbola U 12 dan U17 resmi ditutup Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, bertempat di Lapangan Sepakbola Tanah Raja, Kelurahan Sei – Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Minggu (08/03/2020 ) sekira pukul 16.00 wib.

Mengawali kegiatan penutupan Kejuaraan Sepakbola U12 Dan U17 Bupati Asahan H. Surya, B. Sc menyampaikan bimbingan dan arahan, bahwa Olahraga merupakan sarana dalam membangun jasmani yang sehat dan dapat meningkatkan prestasi untuk kedepannya lebih baik lagi, baik untuk tingkat Kabupaten tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Olahraga juga dapat membangun tali silaturahmi dikalangan Pemuda, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan,”terang surya.

Adapun pemenang dari setiap kesebelasan yang bertanding Untuk U12 yang menjadi Juara adalah sebagai berikut; Juara I, PS Panamtama dari Kecamatan Teluk Dalam,Juara II, PS Posda Junior dari Kabupaten Labuhan Batu Utara ( Labura ) Juara III PS Bandring Jaya dari Kecamatan Pulo Bandring Juara IV PS Kodim Fcl dari Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Dan untuk U17 yang menjadi pemenang yakni sebagai berikut;
Juara I PS Panamtama dari Kecamatan Teluk Dalam,Juara II PS. Kodim Fcl dari Kecamatan Kota Kisaran Barat,Juara III PS PMT Do’i dari Kabupaten Simalungun, Juara IV PS. Bima Rawang dari Kecamatan Rawang Panca Arga.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya, B.Sc didampingi oleh Asisten II, juga menyerahkan Piala dan Piagam serta Hadiah secara simbolis Kepada Para Pemenang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, Asisten II Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Asahan, Plt. Kadisporapar Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.(met)

Baca Juga  Bupati Beserta OPD Kunjungi Pondok Pesantren Sirajul Musthafa

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *