Cari Bibit Atlet Asahan Indonesia,KONI Asahan Bentuk Kordinator Olahraga di 25 Kecamatan


 

Kisaran – Dalam mencapai program atlet Asahan untuk Indonesia,KONI bentuk koordinator olahraga di 25  kecamatan Rabu (12/2/2020) sekira pukul 13.00 wib.

Ketua KONI Asahan Harris ST  didampingi Sekretaris Zainal Arifin Siagian,saat ditanyai awak media, menuturkan bahwa pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan ini sebagai perpanjangan tangan KONI untuk memantau dan pembinaan atlet di setiap kelurahan/desa pada 25 kecamatan.

“Sekitar ada 175 orang yang akan rekrut,karena setiap kecamatan ada tujuh orang. Dan akan dipimpin oleh kalangan profesional dalam pembinaan olahraga,” jelas Harris.

Harris juga mengatakan, koordinator ini dibentuk dalam menjalankan program KONI yaitu Atlet Asahan untuk Indonesia, sehingga melahirkan atlet profesional yang bisa membawa Asahan di kanca nasional dan internasional.

“Kita akan membangun komunikasi yang baik dalam membangun olahraga di Asahan menjadi lebih baik dan bisa diandalkan,” jelas Harris.

Harris juga mengatakan,bahwa KONI Asahan berusaha maksimal dalam pembinaan,terutama dalam persiapan menuju PON 2024 tuan rumah Sumut dan Aceh.

“Kita akan berusaha PON 2024 nanti Asahan bisa menyumbang atlet sebanyak mungkin,tentunya dengan prestasi yang baik,itu target kita,” jelas Harris..(met)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca