MARSIAMAN SARAGIH ANGGOTA DPR RI BERI BANTUAN ALAT PERTANIAN KEPADA POKTAN ANDILAN TANI JAYA


Rakit Kulim, Indragiri, – Mewakili Marsiaman Saragih anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Chandra Saragih anggota DPRD Indragiri, berikan bantuan alat alat pertanian sejumlah Hand Traktor kepada Kelompok Tani di Desa Kota Baru, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri, Provinsi Riau.

Bantuan yang berasal dari Bank Indonesia (BI), program ALSINTAN ini langsung di berikan Marsiaman Saragih melalui Chandra Saragih kepada Kelompok Tani ANDILAN TANI JAYA Desa Kota Baru di hari Jumat, (4 Agustus 2023), siang.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dikatakan Chandra Saragih, bahwa sebelumnya Kelompok Tani Desa Kota Baru ini membuat proposal permohonan bantuan alat alat pertanian, kemudian proposal kita berikan kepada bapak Marsiaman Saragih selalu abggota DPR RI, selanjutnya oleh beliau proposal tersebut di teruskan ke BI dan tetap di kaeal oleh beliau melalui lobi lobi politiknya.

Syukurlah, karena apa yang menjadi harapan dan impian Kelompok Tani di Desa Kota Baru ini sudah terealisasikan sejumlah dua mesin hand traktor, satu mesin pengurai, dan satu mesin giling.

Harapannya, semoga bantuan yang sudah di berikan ini dapat segera di gunakan dan menjadi manfaat buat kelompok tani di Desa Kota Baru, serta bisa meningkatkan ekonomi untuk kelompok tani tersebut, “Demikian jelas Chandra Saragih, anggota DPRD Inhu Bacaleg DPRD Provinsi Riau, Politisi PDI Perjuangan Dapil Indragiri dan Kuansing.

Bantuan langsung diberikan Chandra Saragih kepada Risman Ketua Poktan Andilan Tani Jaya didampingi Seno Putro Sekretaris dan anggota lainnya.

Mewakili anggota Poktan Andilan Tani Jaya, Risman mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Marsiaman Saragih, “Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat buat kelompok taninya. Semoga bantuan ini membawa berkah dan manfaat serta menjadi nilai tambah secara ekonomi kepada kelompok tani di Desa Kota Baru ini, ” ujar Risman.(red)

Baca Juga  Nurhayati Tak Kuasa Menahan Tangis, Kapolres Inhu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Impiannya.

 

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *