Polsek Bukit Batu Gelar Operasi Pemeriksaan Vaksinasi


BUKIT BATU – MANDIRI POS, Dalam upaya mencapai target Pemerintah Kabupaten Bengkalis menuju Herd Immunity atau kekebalan massal terhadap Covid-19, Kapolsek Bukit Batu yang dipimpin Kompol Irwandi gelar operasi di pintu masuk Pelabuhan Roro Sungai Selari, Selasa, 16 November 2021.

Irwandi mengatakan seluruh calon penyebrangan penumpang roro wajib sudah di vaksin dan di cek dokumen.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Jika belum, maka kita menyediakan pos untuk vaksinasi bekerjasama dengan UPT Puskesmas Sungai Pakning,” tegas Kapolsek Irwandi.

Menurut Kapolsek Bukit Batu, masyarakat yang ingin menyebrang tidak perlu takut untuk divaksin, karena Pemerintah sudah memastikan bahwa dosis vaksin halal, suci dan aman untuk digunakan.

“Bagi warga yang memiliki penyakit bawaan sehingga tak memungkinkan untuk divaksin. Tim medis kita di posko akan melakukan vaksinasi dan pengecekan terhadap calon penyeberang,” tutur Irwandi.

Lanjut Irwandi, Operasi pemeriksaan vaksin bagi pengguna jasa penyeberangan Roro Bengkalis Pakning akan terus berlanjut, sampai Herd Immunity di Kabupaten Bengkalis ini berjalan secara maksimal. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  3 Warga Koto Gasib Di Ringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *