Tanggapi aksi teror, Kapolsek himbau masyarakat tetap waspada. 

Kapolsek diapit oleh presiden RI dan Plt Gubri Riau
Kapolsek diapit oleh presiden RI dan Plt Gubri Riau

 

Baganbatu,Mandiripos.com–Menanggapi sejumlah aksi teror pada sejumlah wilayah seperti  peledakan bom di Surabaya dan penyerangan membabi-buta di Mapolda Riau pada Rabu 16 Mei 2018 kemarin yang menewaskan Ipda Auzar dan melukai beberapa orang lainnya, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa menghimbau  kepada masyarakat untuk tetap waspada setiap saat.

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

 

Kendati demikian dalam meningkatkan kewaspadaan tersebut Kapolsek juga meminta kepada masyarakat untuk tidak terlalu  berlebihan dalam menyikapi ketakutan akibat dari aksi  teror bom seperti   tersebut di atas.

 

“Tetap waspada dan jangan takut terlalu berlebihan, jika ada disekitarnya orang-orang  yang  mencurigakan segera laporkan kepada pihak kepolisian, “demikian hal ini disampaikan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa saat dikonfirmasi awak media via pesan messenger, Rabu 16/06/2018 kemarin.

 

Selain itu kapolsek juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga keselamatan dan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan agar dalam beberapa waktu ini  agar menghindari pusat-pusat keramaian,

 

” jika  tidak ada yang  terlalu penting (bagi masyarakat) hindari berkunjung ke pusat-pusat  keramaian, “Pesan Kapolsek.

 

Sementara itu terkait persiapannya dalam melaksanakan  siaga 1 antisipasi aksi terorisme di wilayahnya, Kapolsek mengatakan akan meningkatkan penjagaan di Mako Polsek dengan anggota bersenjata lengkap,

 

“Terkait siaga 1, SOP penjagaan kita tingkatkan dengan perkuatan di Mako Polsek, dengan menempatkan anggota bersenjata dan menggunakan rompi anti peluru, “tegas Kompol Vera. (Ind)








Baca Juga :   Alfedri buka MTQ kecamatan  Sungai Apit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *