Pemanfaatan Perkarangan Lingkungan Polsek Mandau *Kita Harus Mulai Dari Sekarang, Agar Nanti Bermafaat Bagi Regenerasi


DURI-Dalam menfaatkan perkarangan dilingkungan perkantoran Polsek Mandau agar tetap hijau, Personil dan Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi S.IK langsung melakukan penanaman pohon jenis pohon buah-buahan.

Penanaman ini dilakukan dengan tujuan agar nanti bisa bermanfaat bagi regenerasi dan khusus bagi anak cucu dimasa akan datang.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Demikian sampaikan Kompol Arvin Hariyadi kepada wartawan Rabu (8/1) diruangan kerjanya. Beliau mengatakan bahwa penanaman penghijauan ini juga sesuai dengan instruksi pak Kapolri.

“Jadi penanaman pohon ini sengaja dilaksanakan dilingkungan kantor Polsek. Apalagi lahan yang masih luas lebih kurang 2.500 persegi. Mudah-mudahan nanti akan bermanfaat bagi semua orang,”katanya.

Masih kata Kompol Arvin, jadi selain melindungi dan mengayomi masyarakat,

“Kita juga harus bisa peduli dengan lingkungan yang ada di sekitar kita. Salah satunya dengan cara yang tadi, yakni dengan melakukan penanaman pohon bersama ibu-ibu Bhayangkari,”harapnya.

Pohon yang ditanam seperti bibit pohon durian, matoa dan mangga madu. Dalam beberapa tahun ke depannya bibit pohon buah-buahan itu, diharapkan dapat merindangkan lingkungan setempat.

“Banyak manfaat dari penghijauan. Karenanya, kita di Polsek Mandau pun melaksanakannya. Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” kata Kompol Arvin.(BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Menangani Karhutla melalui Program CSR Perusahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *