Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis Adakan Caffee Morning Bersama Awak Media


BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke- 78 Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkalis mengadakan Caffee Morning bersama Awak Media yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Dengan tema PUPR Sigap Membangun Negeri Bermasa, kegiatan Cafe Morning dilaksanakan dihalaman Kantor PUPR Jalan Pertanian Bengkalis, Sabtu 2 Desember 2023.

Adapun tujuan dari Caffee Morning itu, guna untuk menjalin sinergitas dan mempererat  tali silaturahim antara pihak PUPR dengan awak media yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan Caffee Morning dibuka langsung oleh Kepala Dinas PU Bengkalis Ardiansyah. Dia mengatakan bahwa kegiatan Cafe Morning guna untuk menjalin silaturahim.

“Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana dengan baik, dan acara ini dilaksanakan guna untuk menjalin tali silaturahim dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Bengkalis,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, didalam kesempatan ini kami juga ingin shering bersama rekan rekan media agar pembangunan yang dilaksanakan PUPR Bengkalis bisa terpantau bersama, agar bisa lebih maju dan merata, tambah Ardiansyah.

Selain acara Caffee Morning, ada juga acara pembagian hadiah pemenang Ajang Jurnalistik PUPR Bengkalis yang langsung diumumkan saat itu.

Selain Kadis PUPR Ardiansyah, tampak hadir Sekretaris PUPR Erdila Fitryadi, Kabid SDA Indra Budiman, Kabid Bina Marga Irjauzi Saukani, Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Isruyadi, Kabid Cipta Karya Dani Satria, Kabid Jasa Konstruksi Budi dan Kabid Tata Ruang Ratih. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca