Bupati Bengkalis Resmi Tutup Acara HUT Ke 77 PGRI Tingkat Provinsi Riau

DURI – Setelah berjalan selama 3 hari, akhirnya perhelatan peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tingkat Provinsi Riau di Kota Duri Kecamatan Mandau ditutup secara resmi oleh Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos.,M.M pada Senin sore (28/11/22).

Bupati Kasmarni mengatakan momentum yang tepat bagi kita untuk mengucapkan terima kasih dan memberikan rasa hormat yang sedalam-dalamnya serta rasa bangga yang begitu luar biasa dan tak dapat diungkapkan dengan kata-kata, karena perjuangan guru-guru di tengah-tengah situasi pandemi di negara kita.

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Beberapa waktu lalu, meskipun ditengah kondisi Covid-19 tidak mematahkan semangat para guru untuk bisa terus mengabdi pada negara, membantu dan mengantar para murid-murinya ke gerbangg pintu masa depan dengan ilmu pendidikan yang bermanfaat. Selain itu, guru bukan saja sebagai pendidik, tetap merupakan orang tua murid-murid di sekolah. Tantangan guru juga di era digital tak kalah pentingnya. Dimana guru dituntut untuk bisa memanfaatkan teknologi terkini mempermudah pembelajaran murid-muridnya disekolah. ujar Kasmarni.

Dirinya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para guru. Dengan sosoknya kita semua mendapatkan ilmu yang tidak ternilai harganya.

“Kepada bapak, ibu guru, Selamat Hari Guru Nasional 2022 dan selamat HUT PGRI ke-77. Doa dan harapan kami agar bapak/ibu guru diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah terus tuntun kami ke masa depan yang cerah,” ucap Kasmarni.

Hadir pada acara penutupan tersebut Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau, Muhammad Syafi’i, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Khodijah S.Pd.I, Kepala Dinas Sosial Hj Martini, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Surya, Kesbangpol Hermanto Baran dan Camat Mandau Riki Rihardi,S.STP.,M.Si.(BN)

Baca Juga :   Ini Dia, Meskipun Tetap Kritis, PD IWO Bengkalis Siap Bersinergi Dengan RSUD Mandau








Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *