Pemkab Bengkalis Terima 5000 Dosis Vaksin Dari PT. PHR


BENGKALIS (MANDAU) – MANDIRI POS, Guna terus membantu program pemerintah dalam penanganan Covid-19, PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) serahkan 5000 Dosis vaksin kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, Sabtu (13/11/2021), di halaman Kantor Camat Mandau.

Penyerahan secara simbolis melalui manajemen PHR Rudi Arif diterima langsung Bupati Bengkalis Kasmarni, didampingi Anggota DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra dan Camat Mandau Riki Rihardi.

Bupati Kasmarni mengucapkan terimakasih kepada PT. PHR yang telah menyumbangkan 5000 vaksin bagi Pemerintah Daerah, mudah-mudahan pemberian vaksin ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, kita juga berharap bantuan seperti ini kedepannya lebih banyak lagi, dengan vaksin ini masyarakat dapat meningkatkan herd immunity untuk mencapai 70% mendapat vaksinasi, ungkapan ini seperti yang dikutip melalui website prokopim Bengkalis.

“Alhamdulillah berkat kolaborasi dan sinergi antara Pemerintah Daerah, TNI/Polri, tenaga kesehatan dan swasta, kita selalu berupaya untuk melaksanakn vaksinasi bisa terpenuhi hingga 70% bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis”, ungkapnya.

Kasmarni juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai kita lengah dan terlena dengan kondisi saat ini, kita berharap di Kabupaten Bengkalis tidak adalagi klaster varian baru. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca