Malam ini akan dibuka Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Kecamatan Siak Kecil Tahun 2021

  • Bagikan

SIAK KECIL – MANDIRI POS, Telah dijadwalkan pada malam ini Jumat, 15 Oktober 2021 akan ada pembukaaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kecamatan Siak Kecil yang akan dibuka langsung oleh Camat Siak Kecil H. Daswan, SH bertempat di Ruang Serba guna Kantor Camat Lubuk Muda.

Pernyataan diatas di informasikan langsung oleh Ketua Panitia Aulia Fikri Sekretaris Camat Siak Kecil kepada media ini. Dia menjelaskan, bahwa acara STQ yang akan dilaksanakan pada malam ini akan dibuat sesederhana mungkin, mengingat kita masih tetap menjaga agar tidak terlalu berkerumun dan berkumpul demi menjaga prokes yang telah ditetapkan pemerintah.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Para peserta yang mengikuti seleksi pada malam ini berjumlah 113 orang, untuk 3 cabang yang akan diseleksi. Adapun cabang yang akan seleksi diantaranya cabang Tilawah sebanyak 35 orang, cabang Fahmil Quran 39 orang dan cabang Syarhil Quran 39 orang.

Dan dari semua cabang itu nantinya akan diseleksi oleh Dewan dan Majelis Hakim yang berjumlah 30 orang, ujar Aulia Fikri menjelaskan.

Ditempat yang sama pada lokasi persiapan STQ Camat Siak Kecil H. Daswan, SH membenarkan apa yang disampaikan oleh Ketua Panitia STQ tersebut.

” Kita memang hanya melakukan seleksi, dan nantinya akan dibuka oleh saya selaku Camat Siak Kecil, acaranya hanya sederhana, mengingat sekarang ini masih pandemi Covid-19,” ujar Camat.

Dan saya berharap semoga acara STQ ini berjalan dengan sukses, dengan harapan seluruh peserta STQ dalam keadaan sehat dan siap dalam menghadapi seleksi, ujar camat mengakhiri. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dopansearor.com/4/3802902