Makmurkan Masjid, Komunitas di Bengkalis Gelar Kegiatan Bersih-bersih Masjid

BENGKALIS – MANDIRI POS, Sebagai Komunitas Sosial yang memiliki tujuan memberikan manfaat untuk orang lain.

Forum Muda Berani dan Ruang Hijrah yang tergabung dalam Organisasi Ruang Gerak Indonesia berkolaborasi untuk melakukan kegiatan aksi Bersih-Bersih Masjid di masjid Baiturrahman, Desa Pematang Duku Timur, Sabtu, 6 Februari 2021.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dengan harapan agar menciptakan tempat ibadah umat muslim yang sehat dan nyaman.

Selain itu, gerakan ini juga sebagai gerakan untuk mengajak masyarakat agar lebih peka dengan kebersihan lingkungan terutama pentingnya kebersihan lingkungan rumah ibadah.

Yuanda Fitra Ramadhan selalu ketua pelaksana yang juga sekaligus Pengurus Forum Muda Berani mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan bersih Masjid perdana, kedepan kegiatan serupa akan rutin dilakukan setiap bulannya.

“Kegiatan ini merupakan hasil dari kolaborasi antara Komunitas Forum Muda Berani dan Ruang Hijrah, Meskipun hari Ini merupakan kegiatan perdana Aksi Peduli Makmurkan Masjid, namun, InsyaAllah kegiatan bersih-bersih Masjid akan rutin kami lakukan setiap bulannya. Kami juga buka donasi bagi masyarakat yang ingin memberikan donasi Al-Qur’an, mukenah maupun wakaf alat kebersihan yang akan kami gunakan untuk operasional kegiatan kami ” Ungkap Yuanda.

Yuanda juga menambahkan, Kegiatan ini juga sebagai wujud dalam menurunkan angka penyebaran Covid-19 terutama dalam menjaga kebersihan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk di ketahui, Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari yang juga dihadiri oleh Pengurus Masjid dan kepada Desa Pematang Duku Timur.(sir)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: