Tidak Lama Lagi Akan Hadir Ustad Abdul Somad (UAS) Pada Hari Ultah Desa Batang Duku

Diposting pada 4,275 Pembaca

BENGKALIS – MANDIRI POS,
Sempena Hari Ulang Tahun Desa Batang Duku yang Ke 7 pada tanggal 28 November mendatang, Kepala Desa Batang Duku Sapri, S.Pd.I berencana mendatangkan Ustad Abdul Somad (UAS) pada kegiatannya nanti.

Rencana mendatangkan ustad kondang tersebut di jadwalkan lebih cepat dari hari ulang tahun desanya, diperkirakan akan dijadwal pada tanggal 24 Oktober 2020 ini dengan agenda untuk memberikan tausiah kepada masyarakat.

Sapri mengatakan, rencana mendatangkan UAS sudah diagendakan jauh hari sebelumnya dan pihaknya sudah menghubungi tim UAS untuk membicarakan prihal tausiah sempena Ultah Desa Batang Duku tersebut.

“Pada prinsipnya, jika tidak ada halangan, UAS sudah bersedia hadir untuk memberikan tausiah,” ujarnya kepada mandiripos.com di ruang kerjanya, Jumat, 09 Oktober 2020.

Mengenai rencana kedatangan ustad kondang tersebut, ia mengatakan, sudah melakukan koordinasi dengan Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis.

“Pada prinsipnya tidak ada kendala. Mudah-mudahan rencana kedatangan UAS tersebut sukses dan berjalan lancar,” tuturnya.

Selanjutnya, untuk menyambut kedatangan UAS, ia beserta panitia pelaksana akan mempersiapkan segala sesuatu terkait pendisiplinan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Ia juga mengimbau kepada jemaah yang nantinya ingin hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Diminta kepada semua jemaah yang ingin menghadiri tausiah yang rencananya dilaksanakan ba’da Isya tersebut, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan lain sebagainya,” pintanya.

Di samping melaksanakan tausiah, ia juga akan meminta UAS memimpin doa bersama untuk ketenteraman dan kedamaian Desa Batang Duku pada khususnya dan Kabupaten Bengkalis pada umumnya.

Sapri mengatakan, kehadiran UAS ke Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu nantinya, merupakan kedatangan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya juga pernah hadir dalam acara tabliq akbar pada milad ke-5 tahun 2018 yang lalu.

“Mudah-mudahan kehadiran ustad kondang ini bisa menjadi agenda tahunan sempena milad Desa Batang Duku tahun ke tahunnya,” ujar Sapri menutup pembicaraannya. (sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.