Warga Sibuk Urus Pengajuan UMKM, Lurah Dan Bhabinkamtibmas Minta Warga Taati Protokol Kesehatan

  • Bagikan

DURI – Antusias warga Kelurahan Gajah Sakti dalam mengurus persyaratan untuk mendapatkan modal usaha yang diduga berasal dari pusat, tak dihindari kalau warga yang hadir di kantor Lurah Gajah Sakti abai dengan protokol kesehatan Covid-19. Dimana sejumlah warga yang hadir mengurus surat-surat kelengkapan tersebut berkerumun, tanpa memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini membuat Lurah Gajah Sakti Baharuddin S.Sos mengambil langkah tegas terkait akan hal itu.

Dihadapan warga yang mengurus surat-surat tersebut, Lurah meminta kepada warganya untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, dan tidak berkumpul.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Saya minta kepada semuanya, agar jangan berkerumun, kita masih dalam Pandemi Covid-19. Jadi saya tegaskan, tetap mengedepankan protokol kesehatan, kalau tidak pelayanan tidak dapat kami layani. Mohon sekali perhatikan protokol kesehatan,”tegas Lurah Baharuddin S.Sos Rabu (2/9/20).

Senada dengan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajah Sakti Bripka Arian menegaskan, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dirinya menyampaikan hal tersebut dihadapan warga yang hadir di Kantor Lurah Gajah Sakti itu.

“Saya meminta dengan tegas, tolong perhatikan protokol kesehatan Covid-19, jangan berkerumun. Sekali lagi saya ingatkan, perhatikan protokol kesehatan, gunakan maskernya,”pinta Bripka Arian kepada warga.

Tak hanya itu, pihak Kelurahan Gajah Sakti melalui salah seorang pegawainya juga kembali menegaskan hal itu. Dengan tegas, ia menyampaikan kepada warga, untuk tidak berkumpul dan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Hingga berita ini diturunkan, pelayanan tetap dijalankan. Meskipun harus berulang kali diingatkan.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//benoopto.com/4/3802902