oleh

“Alfedri ajak Bapekam dan Pemerintah Kampung harus bersinergi”

SIAK,Mandiripos.com-Bupati Siak Alfedri melantik Badan Permusyawaratan Kampung Kecamatan Sabak Auh di Kampung Sungai Tengah pada sabtu sore(16/11/19).

Sebanyak 23 orang Anggota Bapekam dilantik serta diambil sumpah jabatannya yang‎ terdiri dari Kampung Laksamana,Kampung Belading dan Kampung Sungai Tengah Periode 2019/2025.dalam sambutanya,Bupati Siak Alfedri berpesan kepada Anggota Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) untuk selalu mendukung serta bersinergi dalam membantu Pemerintah desa guna menjalankan roda pemerintahan yang baik,sehingga bisa membawa kemajuan bagi Kampung Kampung yang mereka pimpin.

“Kami adalah pemimpin yang juga melayani masyarakat,bersyukur bisa bersilaturahim dengan masyarakat besempena juga dengan pelantikan Bapekam di Kampung sungai Tengah ini”,kata Alfedri.

Alfedri juga mengapresiasi dan memberikan tahniah kepada anggota Bapekam yang baru dikukuhkan,sehingga ia berharap agar bisa membawa kampung lebih maju dengan bermitra bersama kepala kampung demi terwujudnya kemajuan kampung dalam menjalankan program pembangunan dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat.

“Mari kita bangun bersama spirit,agar kemajuan didaerah kita ini bisa tercapai,serta sinergi antara bapekam dan pemerintah kampung sangat diharuskan”,tutupnya.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan