oleh

Suherfin  Himbau Masyarakat  Agar WWaspada 3 C

 

 

 

Simpang kanan, Mandiri pos — Guna menjalin kedekatan dan silahturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Simpang Kanan Ipda Sodikin  yang diwakili Ps. Kanit Binmas  Polsek Simpang Kanan  Bripka  Suherfin Siregar melaksanakan  giat rambang desa di Wilayah kepenghuluan Bukit Damar kecamatan Simpang Kanan, Selasa 28/11/2017.

 

 

Dalam yang dihadiri Ketua PPS Abdi Hasbi, RT/RW, Kadus di Kantor Desa Kepenghuluan Bukit Damar tersebut, diisi dengan acara penyerahan Surat Undangan Untuk PILPENG yg akan di laksanakan pada tanggal 06 Des 2017.

 

 

Dalam kesempatan silatuhrahmi tersebut Ps.Kanit Binmas   Polsek Simpang Kanan ini juga menyampaikan pesan-pesan  kepada masyarakat untuk waspada terhadap hal-hal yang berpotensi memecah belah kesatuan bangsa dan tatanan hidup berbangsa dan bernegara, “selalu waspada terhadap faham radikal yg lagi marak dimana para RT/RW bisa merangkul masyarakatnya tidak terpengaruh,”pesan Suherfin.

 

 

Selain itu terkait pelaksanaan  pemilihan  penghulu  serentak yang akan digelar pada 6 Desember 2018 mendatang, Suherfin mewanti-wanti seluruh perangkat  kepenghuluan  untuk sama-sama menjaga kekondusifan  dan netralitas,

 

 

“agar para RT/RW dapat menjaga hubungan silatuhrahmi dengan baik kepada para calon PILPENG dan pengikutnya tidak ada memilih kasih dengan calon yang lain sehingga dapat menimbulkan perbuatan yang melangar hukum, “himbaunya.

 

 

Terakhir sebagai aparat  penegak hukum ia nya menghimbau  seluruh masyarakat agar mengantisipasi berbagai  tindakan kriminalitas yang berpotensi terjadi di tengah – tengah masyarakat, “Waspada terhadap 3 C (Curat, Curas, dan Curanmor),”tutupnya.(Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed