oleh

Rudi Hartono SE: MPLS Dan Masuk Hari Pertama Sekolah

KANDIS,Mandiripos.com-Untuk memastikan pelaksanaan awal ajaran baru di sekolah berjalan lancar, Kepala Korwilcam P Dan K melalui Sekretarisnya Rudi Hartono SE melakukan sejumlah kunjungan di sekolah yang ada di Kecamatan Kandis. Tujuannya adalah untuk memastikan semua proses pembelajaran di awal tahun ini berjalan lancar.

 

 

Hal itu disampaikan beliau kepada media ini Selasa (16/7) melalui pesan singkat WhatsApp nya. Menurutnya dari sejumlah kunjungan beliau di SD dan juga SMP, pelaksanaan MPLS pun berjalan baik.

 

 

“Alhamdulillah, kunjungan kita ke sekolah mulai dari SD dan SMP proses MPLS berjalan lancar. Dimana kunjungan ini kita mulai sejak dimulainya MPLS SD/MI, SMP/MTs tanggal 13-15 Juli 2019 kemarin,”katanya.

 

 

Selain itu, Rudi Hartono juga berharap, di awal ajaran baru ini, sekolah dan juga orang tua dapat juga meningkatkan kerja sama untuk kemajuan siswa-siswi mereka di sekolah.

 

 

“Saya berharap, di awal ajaran baru ini koordinasi antar orang tua dan sekolah bisa terkoordinasi dengan baik. Hal ini perlu dilakukan untuk kemajuan dan perkembangan siswa-siswi sekolah itu sendiri,”pungkasnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed