oleh

PT. Ivo Mas Tunggal Kembali Serahkan Bantuan Rumah Ini Kata Ketua Dewan Pemuda Sakai Dan Yayasan Sakai Mandiri

KANDIS,Mandiripos.com-Berlokasi di Km.78 Kelurahan Kandis Kota, PT. Ivo Mas menyerahkan bantuan rumah kepada masyarakat Sakai. Penyerahan bantuan rumah ini merupakan program kerja sama PT. Ivo Mas Tunggal, Yayasan Sakai Mandiri, dan Dewan Pemuda Sakai Kecamatan Kandis. Kali ini merupakan serah terima rumah yang untuk ketiga kalinya.

 

 

Ketua Dewan Pemuda Sakai Kecamatan Kandis Rajab kepada media ini melalui sambungan telepon mengatakan kalau program tersebut merupakan kerja sama. Dan dirinya juga berharap agar program ini akan berkelanjutan.

 

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Ivo Mas Tunggal yang telah kembali menyerahkan bantuan rumah ini untuk yang ketiga kalinya. Dan saya berharap, program ini akan terus berlanjut untuk masa-masa yang akan datang,”katanya.

 

 

Sementara itu, Ketua Yayasan Sakai Mandiri Husai mengaku diharapkan program ini dilakukan lebih banyak kedepannya. Sehingga masyarakat Sakai yang belum dapat bisa mendapatkan rumah tersebut.

 

 

“Ya yang jelas kita berharap program ini berlanjut. Kemudian juga diharapkan masyarakat Sakai yang belum dapat, bisa mendapatkan bantuan yang serupa,”ucapnya singkat.

 

 

Namun sayangnya, ketika hal ini ingin dikonfirmasi ke pihak perusahaan, tak satu pun dari pihak perusahaan memberikan konfirmasi akan terkait hal ini. Awak media sudah berusaha menghubungi pihak perusahaan dengan berbagai cara, namun hingga saat ini nihil.

 

 

Diharapkan kepada pihak perusahaan seharusnya tidak bersikap demikian, sebab media massa memiliki haknya untuk mendapatkan informasi dan penjelasan terhadap program yang mereka luncurkan saat ini, Ada Apa Ya?.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed