oleh

Memastikan Situasi Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Berjalan Kondusif, Polres Siak Dan TNI Lakukan Patroli Gabungan

SIAK,Mandiripos.com-Jumat Malam (18/10) Polres Siak beserta Polsek Jajaran Melaksanakan Patroli Gabungan Bersama TNI di sejumlah tempat diwilayah Kabupaten Siak.

Giat Patroli Gabungan ini merupakan upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Siak tetap aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam upaya memastikan kondisi tetap kondusif jelang pelantikan presiden dan wakil presiden Ahad nanti.

“Giat yg kami laksanakan Ini merupakan salah satu bentuk Sinergitas Antara TNI dan Polri di Kabupaten Siak dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas terutama menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.”katanya.

Kapolres Siak juga menghimbau dan mengajak masyarakat tetap menjaga situasi kondusif dan juga tetap menjaga Kamtibmas.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Siak agar mari bersama sama menjaga Situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif.”

TNI dan Polri Siap Menjamin Keamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed