oleh

Ketua PPK Kandis: Terima Kasih Kepada Masyarakat Kandis

KANDIS,Mandiripos.com-Pelaksanaan Pemilu 2019 yang ada di Kecamatan Kandis, telah usai dilaksanakan dengan baik. Begitu juga dengan yang ada di Kecamatan Kandis. Animo masyarakat selaku pemilih pun cukup begitu baik dalam menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi Pemilu 2019 lalu.

Ketua PPK Kecamatan Kandis Eko Santoso S.Pd kepada media ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik itu pihak penyelenggara, pihak pemerintah kecamatan, pihak keamanan, dan juga semua pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan Pemilu 2019. Juga kepada seluruh parpol peserta pemilu dengan semangat yang sama kita selesai sampai dengan tahapan pleno ditingkat kecamatan dan menyetujui hasil dari penghitungan ditingkat PPK Kandis dan bisa menerima dari hasil pleno tersebut.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kecamatan Kandis. Terima kasih kepada Upika Kandis dalam hal ini Camat, Kapolsek, Danramil, serta Panwaslu. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh masyarakat pemilih yang sudah menggunakan hak suaranya,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kandis melalui anggotanya Sahat Marpaung menyampaikan hal senada kepada media ini. Menurutnya, pelaksanaan Pemilu 2019 di Kecamatan Kandis sudah berjalan aman, damai serta dalam situasi yang kondusif.

“Ya kita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pemilu 2019 ini. Dimana pelaksanaan Pemilu 2019 di Kecamatan Kandis berjalan baik, aman dan kondusif. Ini semua tak terlepas kerja sama semua pihak,” katanya.

Ditempat terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE dalam hal ini menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Kabupaten Siak, terkhusus masyarakat Kecamatan Kandis yang telah mensukseskan Pemilu 2019.

“Saya mengucapkan terima kepada PPK Kandis, Panwaslu Kandis, Camat Kandis, Kapolsek Kandis, Danramil Kandis dan masyarakat yang telah mensukseskan Pemilu 2019 ini. Dan semua hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh PPK Kandis bisa diterima oleh para calon. Semoga pelaksanaan Pemilu yang aman, damai ini tetap terjaga dengan pada pesta demokrasi lainnya,” katanya.

Pesta demokrasi telah usai dilaksanakan dengan penuh rasa aman dan damai. Diharapkan, kepada semua lapisan masyarakat bisa kembali terjalin silaturahmi yang baik pasca Pemilu dengan adanya beda pilihan.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed