Wabup Husni Merza Lepas 181 Peserta IGTKI-PGRI Kabupaten Siak Ikuti Porseni di Kota Bengkalis.


SIAK- Wakil Bupati Siak Husni Merza melepas keberangkatan kontingen Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Siak mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Provinsi Riau ke 2 tahun 2024 di Kabupaten Bengkalis.

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) IGTKI-PGRI Provinsi Riau ini merupakan program kerja IGTKI-PGRI Provinsi dilaksakan setiap tiga tahun sekali dan ditahun 2024 ini Kabupaten Bengkalis menjadi tuan rumah Porseni, sebelumnya Kota Dumai menjadi perdana helat Porseni dilaksanakan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan dan beri semangat peserta Porseni agar semangat dan totalitas dalam mengikuti lomba nantinya, “Saya yakin dan percaya bahwa peserta kabupaten Siak akan meraih prestasi nantinya, karena telah teruji dan berkemampuan dalam ajang perlombaan apa saja yang pernah di ikuti tetap meraih prestasi gemilang dan mengharumkan nama Kabupaten Siak”.

“Kontingen Kabupaten Siak selalu menduduki peringkat teratas dalam ajang perlombaan tingkat Provinsi.Saya yakin dengan mewarisi semangat juara dan mental yang membara IGTKI Kabupaten Siak bisa pulang membawa prestasi yang menyala.” Ujar Husni Merza di Gedung Wanita Kabupaten Siak, Senin (27/05/2024).

Ia juga berharap guru-guru yang berpartisipasi dalam Porseni tahun ini bisa memberikan yang terbaik, mendapatkan prestasi yang terbaik untuk seluruh cabang perlombaan yang diikuti serta bisa mewariskan prestasi kepada anak-anak didiknya di sekolah nantinya.

Tercatat ada 181 peserta, pengurus, official, dan penggembira kontingen Kabupaten Siak yang akan tolak ke kota Bengkalis dan akan mengikuti sembilan cabang perlombaan diantaranya, Cipta baca puisi, Bercerita dengan alat, Sandiwara boneka, Paduan suara, Alat peraga pembelajaran, Tari kreasi guru, Permainan anak ciptaan guru, Senam irama dengan alat dan Parade budaya.

Baca Juga  Ketua Umum PP Pordasi Lantik Pengprov Pordasi Riau Masa Bhakti 2022-2026

“Perlombaan ini merupakan kegiatan untuk memacu semangat ibu-ibu guru TK agar berkreasi, memotivasi untuk mencerdaskan anak-anak bangsa.” Ujar Ketua IGTKI – PGRI Kabupaten Siak Zulfitri.

Dalam sambutannya, Zulfitri yang mewakili seluruh anggota IGTKI Kabupaten Siak juga turut mengapresiasi atas semua dukungan Pemerintah Kabupaten Siak untuk kegiatan yang dilakukan IGTKI Kabupaten Siak hingga bisa mengirimkan kontingen pada Porseni tahun ini.

Acara pelepasan ini turut dihadiri Ibu Bupati Siak Rasidah Alfedri yang juga merupakan Ketua PAUD Kabupaten Siak, Ibu Wakil Bupati Siak Ananda Laila Putri yang merupakan Ketua BKMT Kabupaten Siak, Ibu Sekretaris Daerah Siak Syarifah Raudah yang juga merupakan Ketua Perkumpulan Penyelenggara PAUD Kabupaten Siak dan Asisten III sekaligus Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak Rozi Chandra.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca