Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Tualang serta Penyerahan Jabatan Kasi Propam


SIAK, – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Siak AKBP Asep Sujarwadi pimpin upacara Serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek serta penyerahan jabatan Kasi Propam di Lapangan Apel Polres Siak, Senin (27/5/2024) pagi.

Adapun pejabat yang dilantik dan diserahterimakan, Kasat Reskrim Polres Siak yang sebelumnya dijabat IPTU Tony Prawira digantikan oleh AKP Bayu Ramadhan Effendi sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Dumai Polda Riau.
Kasi Propam Polres Siak yang sebelumnya dijabat oleh AKP Donal Jonson Tambunan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapolsek Tualang sebelumnya dijabat KOMPOL Arry Prasetyo digantikan oleh KOMPOL Hendrix yang sebelumnya menjabat Kapolsek Seberida Polres Indragiri Hulu.

Dalam amanatnya, AKBP Asep Sujarwadi menyampaikaan mutasi di isntitusi Polri merupakan hal yang rutin dan biasa, menurutnya mutasi dalam memberikan penyegaran dan promosi jabatan bagi Personel Polri.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri serta melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Siak,” kata Kapolres.

Lanjut AKBP Asep mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Siak bagi pejabat yang baru.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkup kerja yang baru, berikan pengabdian yang terbaik untuk negeri ini, karna tugas berat sudah menanti di depan mata, dan kami tunggu inovasi dan ide-ide kreatifitas untuk menjadikan Polres Siak lebih baik,” sambungnya.

Setelah upacara sertijab seperti biasa dilanjutkan dengan acara ramah tamah, kenal pamit pejabat yang lama dan yang baru.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca