Satlantas Polres Siak Melaksanakan Police Goes To School,SMPN 2 Dayun


DAYUN-Satuan Lalu Lintas Polres Siak bekerjasama dengan Indonesia Safety Riding Center Riau (ISDC) terus berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan peningkatan keselamatan dalam berlalu lintas kepada generasi muda. Melalui para pelajar SMP Negeri 2 Dayun – Siak, Satuan Lalu Lintas Polres Siak dan ISDC terus memperlihatkan komitmennya dengan melaksanakan Police Goes To School, dengan harapan terwujudnya Kamseltibcar lantas di Kabupaten Siak secara berkesinambungan.

Kapolres Siak melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri, SH menjelaskan bahwa kegiatan Police Goes To School ini dilaksanakan bersama ISDC Riau sebagai salah satu komitmen untuk menumbuhkan kepedulian para generasi muda, generasi masa depan bangsa yang selalu mengedepankan etika dan tata tertib dalam berlalu lintas dijalan raya.

Kegiatan Police Goes To School hari ini kita laksanakan bersama SMP Negeri 2 Dayun Kabupaten Siak, kegiatan ini adalah program rutin Satuan Lalu Lintas Polres Siak sejalan juga dengan Programnya ISDC Riau, bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang tertib dalam berlalu lintas kepada generasi muda.

Kegiatan Police Goes To School ini juga dihadiri oleh para guru dan siswa siswi SMP Negeri 2 Dayun – Siak yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.
Kegiatan Police Goes To School ini bukan semata memberikan pemahaman tentang tata tertib dalam berlalu lintas, akan tetapi juga memberikan pemahaman tentang pentingnya etika dalam berlalu lintas, kemudian memberikan pemahaman tentang tata cara berkendara yang aman dan safety.

Dalam kegiatan tersebut pihak sekolah SMP Negeri 2 Dayun juga menyampaikan rasa terimakasih dan mengapresiasi dengan kegiatan Police Goes To School tersebut dan mereka berharap kegiatan ini terus berlanjut.(Red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca