Menjawab Permintaan Masyarakat Pada saat Jumat Curhat di Sungai Mandau, Polres Siak Datangkan Mobil SIM Keliling 


SEI MANDAU-Menjawab Permintaan Masyarakat Pada saat Jumat Curhat di Sungai Mandau, Polres Siak Datangkan Mobil SIM Keliling

“Pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2024 pkul 10.00 Wib Polres Siak mengadakan pelayanan perpanjangan SIM dengan mendatangkan petugas dan Mobil SIM keliling ke Kecamatan Sungai Mandau Kab. Siak.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Camat Sungai Mandau untuk memenuhi permintaan warga Sungai Mandau pada saat pelaksanaan Jumat Curhat di Mesjid Nurul Falah Kampung Olak Kecamatan Sungai Mandau.

Masyarakat sangat antusias dan menyambut baik kegiatan pelayanan SIM keliling ini, namun terkendala cuaca hujan dari malam hari sehingga warga kecamatan sungai mandau dari kampung yang notabenya masih melewati jalan tanah tidak dapat datang kanrena faktor jalan yang sulit dilewati.

Untuk kegiatan pelayanan SIM keliling ini akan kita laksanakan lagi di waktu yang akan datang sambil medata masyarakat yang akan memperpanjang SIM melalui bhabinkamtibmas kita, supaya kegiatan pelayanan ini lebih dapat dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Sungai Mandau.

Kapolsek Sungai Mandau IPTU Pardomuan Aris Suranta, SH Mengatakan , Kegiatan ini merupakan Progam dari Polres Siak,sekaligus menjawab permintaan masyarakat dan usulan masyarakat pada saat kegiatan Jumat curhat.”papar Kapolsek .

Kita harapkan dengan ada nya SIM keliling yang dilaksanakan oleh jajaran polres Siak sangatlah bermanfaat kepada masyarakat di kecamatan sungai Mandau .”terang Kapolsek.(Red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Belasan Orang Tua dan Murid SDN 12 Buana Makmur Datangi Mapolres Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *